Harga Tanah di Permata Hijau-Simprug Rp45 Juta/m2

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Jakarta Selatan (Jaksel) menjadi salah satu pusat pengembangan hunian elit baik rumah biasa maupun apartemen. Daerah ini disukai kalangan berpunya karena sejak zaman Belanda dulu Jakarta Selatan khususnya Kebayoran Baru dirancang untuk hunian para pembesar. Lingkungannya nyaman, hijau, banyak taman, dan fasilitasnya memadahi dengan zonasi tertata baik.

Rumah Seken Di Permata Hijau

Ilustrasi: Rumah Seken Di Permata Hijau

Selain Kebayoran Baru hunian elit tumbuh di beberapa kawasan lain, seperti Permata Hijau, Kemang, Simprug, dan beberapa tempat lainnya. “Beberapa kawasan itu banyak dicari untuk hunian karena lingkungannya masih baik dan nyaman.  Petinggi negara, selebritis, professional, dan ekspatriat turut menfavoritkan wilayah itu,” ujar Naomi Patadungan, Head of Property Management Jones Lang LaSalle Indonesia (JLL Indonesia), perusahaan konsultan dan manajemen property, di Jakarta, Jumat (28/7).

Naomi menyebutkan, kawasan Permata Hijau-Simprug kini lebih berkembang dan harganya makin tinggi  ditunjang fasilitas dan akses yang cukup baik ke pusat bisnis. Perkantoran dan komersial makin berkembang dan cukup dekat dengan Senayan serta koridor bisnis Jl Jend Sudirman.

“Harga tanah di koridor Permata Hijau-Simprug terus bergerak naik, sekarang rata-rata Rp45,8 juta/m2, naik 12-15 persen per tahun. Kendati harganya terus naik peminatnya tidak pernah berkurang,” imbuhnya. Yudis

 

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me