Bergaji Rp5 Juta? Apartemen di Jakpus Ini Bisa Jadi Milik Anda

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Back to city belakangan menjadi slogan cukup populer dan kerap dikampanyekan kalangan developer.  Mereka mengajak masyarakat yang mukim jauh di pinggiran Jakarta kembali tinggal di Ibukota dengan tinggal di apartemen. Selain apartemen untuk kaum menengah dan menengah atas cukup banyak hunian vertikal yang harganya terjangkau. Salah satunya apartemen Bandar Kemayoran di Jl Rajawali Utara, Pademangan, Jakarta Pusat.

apartemen bumn

Apartemen yang dibangun Perum Perumnas ini terjangkau pekerja dan keluarga muda. Tipe 2 kamar (36 m2) hanya dibandrol Rp259 juta. Tidak seperti apartemen-apartemen lain yang ditawarkan dengan pembelian cash atau tunai bertahap, Bandar Kemayoran  hanya bisa dibeli dengan kredit pemilikan apartemen (KPA)  atau  tunai. Pembelian dengan pembiayaan bank sangat ringan dan ada beberapa opsi. Konsumen bisa memilih tiga pilihan uang muka: 1 persen, 5 persen, 10 persen.

Bandar Kemayoran dapat dibeli dengan down paymen (DP) 1 persen karena masuk kategori rumah susun milik (Rusunami) yang mendapatkan subsidi dengan bunga 5 persen (flat). Dengan depe 1 persen tipe 36 m2  angsurannya Rp1,7 juta per bulan (20 tahun). Bila depe-nya 5 persen cicilannya sedikit lebih tinggi Rp1,64 juta per bulan. Untuk membeli rusunami ini syaratnya berusia 21-50 tahun, gaji maksimal Rp7 juta/bulan, bekerja di Jakarta dan sekitarnya, dan belum pernah memperoleh KPR/KPA.

Rusunami ini mudah dijangkau dari berbagai kawasan karena lokasinya dekat dengan jalan tol Pelabuhan keluar di gerbang tol Ancol Timur. Dari sini melalui Jl RE Martadinata terus ke Jl Benyamin Suaeb – Jl Rajawali Utara.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me