Apa Kata Farah Quinn Tentang Properti dan Bisnis Kuliner

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Chef cantik Farah Quinn ahli segala sesuatu yang terkait dengan penganan. Selain piawai mengolah aneka bahan pangan menjadi sajian lezat, perempuan kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini juga punya rahasia agar sukses berbisnis kuliner.  Menurutnya,  kuliner selalu terkait dengan tiga hal yang semuanya dimulai huruf “P”.

farah-quinn-me

“Properti, populasi, dan pangan. Bisnis properti pasti berkembang karena pertumbuhan populasi dan perkembangan populasi ini pasti meningkatkan juga bisnis pangan atau kuliner. Jadi tiga hal ini akan selalu terkait,” ujarnya kepada media pada acara peluncuran pusat ritel South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, beberapa waktu lalu.

Ia mengingatkan agar dalam berbisnis kuliner tidak sekedar mengikuti tren. Sebelum berbisnis harus dipahami dulu seluk beluk pasarnya dan potensi penganan yang ditawarkan. Populasi besar bukan menjadi jaminan bisnis kuliner akan sukses.

“Mai bisnis apapun kita harus memahami dari nol terkait produk yang kita sajikan, jangan hanya jadi investor sementara bisnisnya tidak menguasai. Yang seperti ini kerap gagal, tapi kalau kita paham dari yang paling dasar biasanya bisnis yang kita jalani akan lebih sustain,” ujarnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me