Mengangsur Rp1 Jutaan/Bulan Bisa Punya Apartemen Dekat MRT

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pasar apartemen menengah di dekat pusat bisnis Jakarta masih cukup bagus. Di Ciputat misalnya, apartemen-apartemen yang harganya terjangkau kendati penjualannya turun tetap diminati konsumen. Apartemen Ciputat Resort (1,3 ha) di Jl RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, sejak dipasarkan awal 2016 sudah menyelesaikan penjualan tower I sebanyak 504 unit. Penjualan apartemen di kawasan ini cukup bagus karena lokasinya dekat dengan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang akan menjadi depo dan stasiun MRT (mass rapit transit).

Apartemen Ciputat Resort

Apartemen Ciputat Resort

“Tower kedua (624 unit) yang kami luncurkan awal tahun ini sudah terjual 352 unit. Groundbreaking-nya memang agak terlambat karena kita menunggu legalitasnya clear semua dan sekarang sudah selesai,” ujar Putra, Supervisor PT Megakarya Properyndo, pengembang Ciputat Resort, Jumat (27/8).

Targetnya penjualannya bisa habis pada tahun ini. Untuk itu pengembang menawarkan  cara pembayaran menarik yang cukup mulai Rp1 jutaan. Gimmick ini hanya berlaku untuk tipe studio dan besaran diskonnya juga bisa berbeda-beda. Tipe studio harganya mulai Rp272 jutaan, naik hamper Rp100 juta dari harga perdana (Rp180 juta). Konsumen berhak atas diskon sebesar Rp40 juta (bisa lebih besar tergantung luas dan cara bayar) sehingga uang muka yang dibayar sebesar Rp46,5 juta.

Uang muka tersebut bisa dicicil 2 tahun (24x bayar) dan pada saat lunas bisa langsung dialihkan ke bank dengan KPA. Dengan pola seperti ini cicilannya menjadi lebih ringan dan konsumen bisa memiliki unit dengan menabung uang muka kemudian dilanjutkan dengan cicilan ke bank.

“Sekarang kami sedang persiapan pondasi, paling lambat awal tahun depan sudah  groundbreaking. Dengan skema seperti ini timing-nya pas, konsumen mencicil uang muka 2 tahun setelah lunas apartemennya jadi,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me