Makin Lengkap, Atma Jaya Hadir Di BSD City

Big Banner

UMUM  – Satu lagi fasilitas pendidikan ternama hadir di BSD City, setelah Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Selasa (25/7) lalu resmi beroperasi. Kampus III tersebut akan memulai kegiatan pendidikan pada 7 Agustus 2017 mendatang. Kehadiran kampus ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan BSD City menuju  Integrated Smart Digital City

“Kampus BSD ini didedikasikan sebagai Center for Human Development yang dikonsentrasikan untuk mendidik S1.  Kami berkomitmen dalam pengembangan dan pembentukan karakter mahasiswa. Mempersiapkan para mahasiswanya dengan kompetensi kelas Internasional, memiliki karakter keindonesiaan dan kepedulian,” jelas A Prasetyantoko, Rektor Unika Atma Jaya dalam siaran pers.

Kampus Atma Jaya di BSD CIty dibangun dan didesain untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih ideal yaitu interaksi antar mahasiswa, dengan landscaping yang lebih baik. Dengan luas lahan 20 hektar, ruang gerak mahasiswa disini didesain 6,5 meter per orang lebih besar dari kampus Semanggi yang 1,5 meter per orang sehingga suasana kampus menjadi lebih baik.

Keberadaan kampus ini juga akan bersinergi dengan Sinar Mas Land, khususnya dengan BSD City yang dilengkapi berbagai fasilitas modern, seperti Kawasan Intermoda station untuk akses transportasi, cluster-cluster perumahan dan apartemen untuk tempat tinggal, tempat rekreasi, sarana olah raga, pusat belanja, serta berbagai fasilitas komersil dan industri.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me