Tinggal, Bekerja, Belajar, dan Bermain di Vasanta Innopark

Big Banner
Manajemen Vasanta Innopark (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Sebuah super blok baru akan hadir di kawasan Bekasi, Jawa Barat tepatnya di Cibitung. Super blok ini bernama Vasanta Innopark yang dikembangkan oleh Sirius Surya Sentosa.

Super blok ini memiliki 17 tower yang terdiri dari apartment, serviced-apartment, condominium, mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

Baca juga: Milenial Sanggup Beli Hunian Kok, Semangat Dong!

Luas super blok ini memiliki luas 12 hektar. Untuk tahap pertama akan dibangun apartemen tower Aoki yang memiliki 840 unit. Apartemen memang bertema Jepang.

Ada tiga tipe yang ditawarkan yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 270 juta.

Baca juga: Harga Tanah di Ibu Kota Baru Bakal Naik, Ga Pengen Investasi?

Bekasi menjadi kawasan yang berkembang pesat saat ini. Pertumbuhan penduduk naik pesat, begitu pula dengan perkembangan kawasan industri. Ini juga menjadi alasan pembangunan super blok ini.

“Perkembangan Bekasi yang semakin pesat setiap tahunnya merupakan salah satu alasan kami menggarap Vasanta Innopark. Hasil riset menunjukkan permintaan hunian bertingkat atau apartemen di Bekasi masih tetap tinggi,” ujar President Director Sirius Surya Sentosa, Reggy Widjaya.

Baca juga: Kenaikan Harga Rumah Sudah Dua Digit! Kamu Sudah Investasi Rumah, Belum?

“Dengan semakin banyaknya permintaan hunian di kota ini maka potensi untuk pembeli mendapatkan keuntungan (capital gain) lebih besar mengingat kawasan koridor Timur Jakarta memiliki keunggulan akses dan pengembangan infrastruktur dibandingkan koridor kawasan lainnya, sangat sesuai dengan untuk mereka yang tinggal maupun berinvestasi,” lanjut Reggy.

Nantinya, super blok ini akan terintegrasi dengan kawasan industri MM2100 dengan akses yang nyaman. Penghuni bisa tinggal, bekerja, belajar, dan bermain dalam sebuah kawasan terintegrasi.

Baca juga: Kalau Tidak Lagi Jadi Ibu Kota, Harga Tanah Jakarta Malah Bisa Lebih Mahal

Sejumlah fasilitas juga berada dekat super blok ini seperti rumah sakit, hotel, sekolah, termasuk Institut Teknologi Bandung (ITB) Technopark.

Selain itu, kawasan Cibitung juga memiliki keunggulan akses mulai dari Light Rapid Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT), jalan tol termasuk tol Jakarta-Cikampek dan Jakarta-Cikampek II (elevated), tol JORR 2, hingga kereta cepat Jakarta-Bandung.

rumah123.com