Wooowww… Mini Realestat Ini Punya 2 Pool dan Area Pesta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan skala kecil menjadi tren yang semakin berkembang di Jakarta dan sekitarnya. Stok lahan yang semakin terbatas dan tingginya permintaan tempat tinggal di perkotaan menjadi pemicu tumbuhnya mini realestat. Terbatasnya lahan pengembangan itu dan untuk menekan harga membuat hunian jenis ini jarang dilengkapi fasilitas.  Kalau pun ada paling kolam renang kecil atau basket 3 on 3. Tapi tidak demikian dengan The Rosewood Residence di Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan, Banten, ini.

The Rosewood Residence

The Rosewood Residence

Perumahan sebanyak 61 unit itu dilengkapi dua kolam renang cukup besar untuk dewasa dan anak dengan ukuran 9 x 20 dan 6 x 6 meter. Selain itu ada gazebo yang dapat digunakan untuk acara ulang tahun  atau perkawinan berkapasitas 200 orang. Andy Arifin, Dirut PT Bukit Cipta Karya, pengembangnya, menyatakan,  perumahan ini ideal bagi keluarga muda yang punya anak usia sekolah. Sebab, di dekatnya ada sejumlah sekolah unggulan nasional dan internasional. Misalnya Sekolah Harapan Bangsa, Kharisma Bangsa, Al-Fath, SD Dharma Karya, dsb. Menuju stasiun MRT Lebak Bulus sekitar 20 menit.

Menurut Andy, dari 61 unit yang dipasarkan sudah terjual hampir 50 persen, bahkan ruko (11 unit) sudah sold out. Konsumen rata- rata pasangan muda  yang berkantor di Jakarta Selatan, seperti di koridor Jl TB Simatupang.  Beberapa penghuninya ekspatriat, yaitu staf pengajar Sekolah Kharisma Bangsa, lembaga pendidikan hasil kerjasama pihak swasta Indonesia dan Turki.

Ada beberapa pilihan yang ditawarkan, terkecil tipe 81/72 seharga Rp1,1 miliar. Tipe lainnya 101/90, 106/120, 130/105, dan 135/149 seharga  Rp1,4-2 miliaran.”Perumahan ini kami bangun cukup rapi, jalannya lebar (8- 10 m), utilitas di bawah tanah, dan sertifikatnya sudah langsung Hak Milik (SHM),” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me