Apartemen 2 Kamar di Jakarta Ini Harganya Rp200 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bila disebutkan di Jakarta ada hunian murah yang dibangun di tengah kota dan letaknya strategis dapat dipastikan tidak banyak yang percaya. Wajar saja karena harga tanah di ibukota sudah sangat mahal. Apartemen dan rumah biasa (landed residential) mahal mengikuti harga tanah yang selangit. Tapi di Kemayoran, Jakarta Pusat, ada apartemen dijual murah sehingga terjangkau kaum menengah baru, profesional dan keluarga muda. Bandar Kemayoran di Jl Rajawali Utara, Pademangan, Kemayoran, tipe 2 kamar (36 m2) dijual Rp259 juta.

apartemen bumn

Hunian vertikal yang dibangun Perumnas ini memang termasuk kategori rumah susun hak milik (rusunami). Karena itu cara pembayarannya ringan dan fleksibel.  Bila dibeli dengan KPA dari BTN uang mukanya bisa  1 persen dengan bunga 5 persen (flat). Agar cicilannya lebih ringan konsumen bisa membayar depe lebih besar 5 atau 10 persen. “Kalau depe-nya 1 persen angsurannya Rp1,7 juta per bulan (20 tahun), depe 10 persen Rp1,55 juta per bulan,”  ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Jakarta,  akhir pekan lalu.

Selai itu unit huniannya sudah siap huni (ready stock). Untuk membeli rusunami ini syaratnya berusia 21-50 tahun, gaji maksimal Rp7 juta/bulan, bekerja di Jakarta dan sekitarnya, dan belum pernah memperoleh KPR/KPA. Selain dekat dengan pusat bisnis dan perdagangan Bandar Kemayoran mudah diakses dari berbagai kawasan karena lokasinya dekat jalan tol Pelabuhan. Dari exit tol Ancol Timur melalui Jl RE Martadinata – Jl Benyamin Suaeb – Jl Rajawali Utara.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me