Agustusan, Nippon Paint Ngecat 5 Ribu Gapura

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen cat Nippon Paint menyediakan 50 ribu liter cat untuk program bakti sosial Gapura Merah Putih (GMP). Acara ini untuk menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia ke-72 pada 17 Agustus 2017.  Kegiatan ini yang kedua kali setelah tahun lalu dilakukan untuk 1.076 gapura di 23 kota.

Gapura-Merah-Putih-02

Pada perayaan kemerdekaan tahun ini, Nippon Paint menyiapkan cat untuk mengecat 5 ribu gapura di 27 kota Indonesia. Kegiatan ini melibatkan 4 ribu karyawan, 142 distributor, dan retail partner Nippon Paint. “Kegiatan ini bukan sekadar donasi cat tapi menggalang kolaborasi antara masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat dan ini sesuai dengan tema kemerdekaan kita,” ujar Mark Liew, Assistant GM Nippon Paint Indonesia, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (2/8).

Material yang disediakan berupa cat eksterior Nippon Weatherbond Solareflect dengan warna khusus yang disebut Merah Merdeka 1945 dan Nippon Weatherbond warna Briliant White 1001.  Formulanya dibuat secara khusus untuk menampilkan warna merah dan putih secara akurat sehingga seluruh gapura dari Sabang sampai Merauke warnanya sama. Nilai donasi untuk program GMP ini sebesar Rp5 miliar. Pengecatan gapura mulai dilaksanakan sejak 29 Juli dan akan berakhir pada 14 Agustus 2017.

“Gapura yang telah dicat akan dilombakan dengan sebuah kompetisi foto bersama. Kami menyediakan total hadiah Rp250 juta untuk para pemenang gapura tercantik,” pungkas Mark.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me