Harvest City Bukukan Penjualan Rp250 Miliar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Di tengah kondisi pasar properti yang masih lesu Harvest City (1.050 ha), Cileungsi, Bogor, membukukan penjualan cukup bagus. Perumahan dari PT Dwigunatama Rintisprima itu sudah meraih penjualan Rp250 miliar. Targetnya hingga tutup tahun ini bisa membukukan pendapatan Rp400 miliar.

rumah-menengah-bawah-harvest-city-foto-susilo

Kontribusi terbesar berasal dari penjualan rumah menengah dan hunian lebih terjangkau yang dibangun dekat gerbang kedua tidak jauh dari Jl Setu Serang, Bekasi. Ada beberapa cluster yang sudah dikembangkan, yaitu Sakura Chika, Sakura Daisuki, Sakura Emiko, dan Sweet Alba. Harga rumahnya mulai Rp200 jutaan. Selain itu dipasarkan rumah Rp300-700 jutaan di cluster Rosemary dan Premium Orchid.

“Kami sangat optimistis bisnis properti akan kembali cerah apalagi pemerintah sangat gencar membangun infrastruktur. Selain itu suku bunga KPR juga rendah single digit,” ujar CEO Harvest City, Hendry Nurhalim.

Salah satu proyek infrastruktur yang sedang dibangun light rail transit (LRT) Jakarta-Bogor. Tahap I rute Cawang-Cibubur akan beroperasi tahun depan yang akan disusul tahap berikutnya Cibubur-Bogor. Selain itu juga sedang dibangun jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 Jagorawi-Cibitung. Hendry menyebutkan, selain infrastruktur dan suku bunga rendah penjualan Harves City terdongkrak penawaran hunian menengah bawah.

Rencananya tahun depan Harves City akan menaikkan segmen produknya sebagai antisipasi beroperasinya jalan tol Jagorawi-Cibitung. “Kalau sebelumnya membidik segmen menengah bawah nanti naik kelas ke segmen menengah atas,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me