Neymar Bakal Ikuti Jejak Ibrahimovic dan Beckham Saat Hijrah ke Paris?

Big Banner
Hotel Le Bristol, Paris, Prancis (Rumah123/Booking)

Kira-kira jadi nggak ya Neymar bakal berlabuh di Paris dan mengganti kostum Barcelona dengan jersey Paris Saint-Germain?

Mega bintang asal Brasil ini dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, Paris SG dari tim Liga Primera Spanyol, Barcelona dengan harga sesuai klausul buy-out senilai 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Baca juga: Monumen Mobil, Representasi Karier Sang Raja Balap Dunia

Guardian menyatakan juga gaji Neymar sebesar 30 juta euro (Rp 465 miliar) setelah pajak per tahun. Pesepakbola berusia 25 tahun ini akan mendapatkan bayaran 520.000 euro (Rp 8 miliar) per pekan.

Kalau tercapai, Neymar bakal menjadi pemain sepak bola paling mahal di dunia. Transfer ini akan mengalahkan transfer pemain asal Prancis, Paul Pogba yang pindah dari klub Italia, Juventus ke tim Inggris, Manchester United dengan nilai 105 juta euro (Rp 1,6 triliun) pada 2016.

Baca juga: Rivalitas Dua Mega Bintang Sepak Bola di Bisnis Perhotelan

Jika pindah, Neymar harus mencari rumah baru di Paris. Dia memang memiliki uang banyak, namun memang tidak mudah mencari hunian yang nyaman.

Saat hijrah ke Barcelona, Neymar juga sempat menyewa sebuah rumah yang pernah ditempati Ronaldinho, mantan pemain Barcelona dan juga tim nasional Brasil.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Koleksi Rumah, Apartemen, dan Hotel! Gile Bener!

Sepertinya Neymar akan mengikuti jejak dua mega bintang lainnya yang pernah berkostum Paris SG yaitu Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham.

Ibrahimovic pernah bermain untuk Paris SG dari 2012 hingga 2016. Saat itu, dia baru hijrah dari tim Italia, AC Milan.

Baca juga: Turun Harga, Raja James Masih Untung dari Jual Properti

Ketika pindah dia masih kesulitan mencari rumah yang cocok bagi keluarganya. Istri Ibrahimovic, Helena memang terkenal sangat hati-hati. Bahkan, mereka sudah melihat lebih dari 80 rumah!

Ibrahimovic dan keluarga sempat menyewa rumah di Chauchard Park, sebuah kawasan eksklusif di Paris dengan harga US 40.000 dollar (Rp 524 juta) per bulan.

Baca juga: Si Anak Ajaib Lionel Messi Ternyata Raja Properti di Barcelona

Sementara Beckham lebih memilih tinggal di hotel Le Bristol di Paris. Hotel bintang lima ini mematok harga 14.500 pound (Rp 252 juta) per hari.

Beckham memilih tinggal di hotel lantaran dia hanya bermain lima bulan untuk Paris SG dari Januari hingga Mei 2013. Saat itu, dia telah melanglang buana, bermain untuk sejumlah klub Spanyol, Italia, dan juga Amerika Serikat.

Baca juga: Modalnya dari Sepak Bola, Bisnisnya Cristiano Ronaldo Justru di Properti

Kira-kira Neymar bakal menginap di hotel lebih dulu, kemudian menyewa rumah, dan lantas baru membeli rumah? Mungkin seperti itu. Kamu mau membantu Neymar mencari rumah di Paris?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me