KHI Tawarkan Apartemen Rp290 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pilihan hunian di koridor di Jl Sultan Hamengkubuwono  IX yang membentang dari Cakung, Jakarta Timur, hingga Bekasi, bertambah lagi. Ini menyusul penawaran Damai Putra Group yang akan mengembangkan Sayana Apartments di Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha) Bekasi. Pemasaran apartemen pertama di KHI itu rencananya akan dimulai awal Agustus 2017 dengan booking fee Rp5 juta.

sayana-apartments

Apartemen ini akan menjadi alternatif hunian kaum profesional dan keluarga muda di koridor Cakung-Kota Bekasi dengan harga terjangkau. Harga apartemen ini mulai Rp290 jutaan (studio). Di KHI sendiri dan perumahan di sekitarnya, seperti Metland Menteng, harganya rata-rata di atas Rp1 miliar. Menurut staf pemasaran KHI, pembangunan apartemen ini karena banyaknya permintaan hunian Rp300-400 jutaan di KHI.

Lokasinya di kawasan yang dirancang  sebagai pusat bisnis KHI. Di situ akan dibangun kampus Universitas Esa Unggul (UEU) dan Eka Hospital. Di kawasan juga ada area komersial dan hiburan (water park). Karena itu selain untuk dihuni sendiri juga bisa untuk investasi karena nantinya pasar sewanya tersedia, yaitu mahasiswa UEU dan tenaga medis Eka Hospital. Area pengembangannya seluas 2 ha, tower I sebanyak 590 unit.  Seperti apartemen pada umumnya Sayana Apartments dilengkapi sejumlah fasilitas, antara lain infinity pool, access card, study hall, gym, commercial area, sky garden di lt 16.

Developernya menawarkan cara bayar tunai bertahap 48x (flat). Konsumen yang membeli dengan fasilitas KPA depe-nya dapat dicicil 48x. “Untuk 50 pembeli pertama mendapat free pengalihan hak,” ujarnya kepada housing-estate.com di Bekasi, Rabu (2/8).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me