Gyproc Luncurkan Produk Papan Gypsum Inovatif

Big Banner

Produsen papan gypsum Gyproc, PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI) terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Kini, SGCPI mengeluarkan produk baru yakni Habito, Glasroc H, dan XRoc yang memiliki banyak keunggulan. Habito dikenal sebagai papan gypsum terkuat, Glasroc H merupakan papan gypsum dengan performa tahan air, serta Xroc sebagai papan gypsum yang mampu menahan radiasi sinar-X.

“Gypsum yang biasanya digunakan untuk plafon, kali ini dapat digunakan sebagai dinding secara optimal dengan menawarkan banyak keuntungan dan kenyamanan bagi penggunanya. Habito menawarkan kemudahan baik dalam konstruksi, kecepatan pemasangan, hasil akhir yang rapi, kekuatan yang sama dengan tembok bata tetapi dengan keunggulan drywall dan utamanya yakni fleksibilitas dalam memasang benda ke dinding serta akustik yang baik,” ungkap Hantarman Budiono, Managing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia saat peluncuran di Jakarta, Rabu (2/8).

Ditambahkan José Carlos Pereira, Technical Sales Development Manager Saint-Gobain Construction Products South East Asia, “Habito sebagai dinding terkuat, telah lulus uji beban sehingga mampu untuk menahan hingga 30 kg per titik.” Hal ini memungkinkan pengguna untuk memasang barang-barang seperti rak TV, kitchen set, meja pajangan, lukisan dan lainnya dengan mudah, langsung di tempat yang diinginkan.

Sementara Glasroc H merupakan inovasi Gyproc untuk dinding waterproof, sehingga cocok digunakan pada ruangan yang lembap tanpa memerlukan lapisan waterproofing. Selain itu Glasroc H juga didesain untuk menjadi tile backing yang kuat bagi keramik. XRoc adalah inovasi lain dari Gyproc dalam memenuhi kebutuhan pada fasilitas kesehatan. Papan gypsum ini memiliki performa anti radiasi sinar-X sehingga cocok untuk dinding ruangan X-Ray pada rumah sakit.

“Gyproc juga memperkenalkan inovasi ini sebagai solusi untuk mengatasi pemanasan global dan perubahan iklim yang terjadi di bumi. Gypsum Gyproc dapat didaur ulang 100%, tidak mengandung bahan beracun, tidak memerlukan banyak air, dan dapat menghemat waktu konstruksi hingga 25-30%, sehingga ramah lingkungan. Ke depannya, Gyproc juga berkomitmen untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bangunan berkualitas yang ramah lingkungan,” papar Hantarman.

SGCPI merupakan anak usaha dari Saint-Gobain, perusahaan global asal Perancis yang bergerak di bidang produksi material bangunan. Saint-Gobain mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan bahan material, solusi, maupun sistem yang merupakan faktor penting dari peningkatan kualitas hidup setiap individu dan masa depan. Produk-produk Saint-Gobain dapat ditemukan di sekitar dan di kehidupan sehari-hari seperti pada bangunan, moda transportasi, infrastruktur, dan di banyak pengaplikasian sektor industri. Produk Saint-Gobain menawarkan rasa nyaman, perfoma dan rasa aman ketika menjawab tantangan dalam membangun bangunan yang ramah lingkungan, efesiensi sumber daya, dan perubahan cuaca. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me