BSU Siap Operasikan Kondotel OCEA

Big Banner

BERITA PROPERTI – Apartemen The Masterpiece & The Empyreal yang dikembangakan PT. Bakrie Swasakti Utama (BSU) merupakan produk unggulan di kawasan terintegrasi Rasuna Epicentrum telah beroperasi dan dikelola sekelas hotel bintang lima.

Mengusung konsep Modern Glamour, apartemen ini memiliki lift yang langsung terhubung dengan masing – masing unit (private lift) dan untuk unit tower The Empyreal common lift (share lift). Bagi para customer dapat langsung menempati dan mengisi unit dengan furniture sesuai keinginan serta menikmati fasilitas yang ada.

Hermon Simanjuntak, Division Head Marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia (EMI) mengatakan, apartemen ini memiliki fasilitas sekelas bintang lima (swimming pool, fitness center, children playground, jogging track dan lainnya).

Selain itu terintegrasi dengan fasilitas di kawasan Rasuna Epicentrum seperti: rumah sakit, pemadam kebakaran, di kelilingi oleh kedutaan asing, sekolah, universitas. Dimana kompleks apartemen ini harga unitnyanya beragam, mulai dengan dari Rp 2,7 sampai Rp 8,8 miliar.                                                  

“Selain itu produk unggulan kami lainnya yaitu Ocea Condotel pun akan melakukan masa trial pengoperasian pada akhir bulan Agustus 2017 dan soft opening maksimal 5 (lima) bulan setelah masa trial, yaitu bulan Januari 2018. Masa trial tersebut bertujuan untuk dapat mengoptimalkan pelayanan dan penerimaan Hotel yang nantinya akan dilanjutkan dengan soft opening secara periodik untuk beberapa unit hingga Ocea Condotel dapat beroperasi secara keseluruhan,” jelas Hermon.

Kondominium Hotel berkonsep modern arsitektur ini berdiri di atas lahan seluas 12.582 meter persegi. Terdiri dari 32 lantai dengan 324 unit dan OCEA Condotel akan mampu melengkapi kebutuhan bisnis dan juga MICE di jantung kota Jakarta bagi kalangan business travellers maupun perorangan.

Para pemilik unit kondotel (investor) akan mendapatkan jaminan pengembalian (return guarantee) sebesar 20% untuk dua tahun pertama, jauh di atas bunga simpanan bank. Untuk kondotel ini harga per unit berkisar mulai dari Rp 1,3  –  Rp 2,4 miliar.

Kedua produk ini penjualannya akan lebih fokus, salah satu caranya dengan  membuat pameran Epicentrum Property Expo di Epiwalk. Sehingga customer dapat langsung melihat unit yang tersedia dan juga melakkukan pameran dibeberapa pusat berlanja ternama yang ada di Jakarta.

“Dan di tahun ini pun kami akan tetap memberikan penawaran terbaik serta berbagai kemudahan untuk melakukan pembayaran bagi para calon customer, bunga bank yang menarik, serta hadiah langsung apabila melakukan pembelian unit walaupun unit yang tersedia semakin terbatas. Kami optimis dengan strategi marketing yang tepat dan promo yang menarik, sisa unit dapat terjual habis sehingga kedepannya kami akan fokus di project baru yang sedang disiapkan masterplannya,” tutup Hermon.

 

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me