Menjelang Mall AEON Beroperasi, JGC Tawarkan Shopping Arcade

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Jakarta Garden City (JGC/370 ha), Cakung, Jakarta Timur, gencar menawarkan produk baru. Menyusul pemasaran klaster Shinano dan The Savoy yang sudah habis, PT Modernland Realty Tbk, pengembangnya, melansir shopping arcade Cleon Park. Area komersial berisi 43 unit ruko ini akan diluncurkan 26-27 Agustus 2017 menjelang beroperasinya (soft opening) AEON Mall asal Jepang bulan September ini.

Clean-Jakarta-Garden-City

Cleon Park yang dibangun di bulevar JGC terdiri dari tipe 3-4 lantai berukuran 5×15, 5×17, dan 7×15 m2 per lantai seharga Rp4,8-8 miliar/unit. Kendati belum diluncurkan, peminatnya sudah banyak. Menurut Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, hingga saat ini sudah terpesan 30 unit. Ruko seharga Rp8 miliar (7×15/4 lantai) termasuk yang sudah terpesan. “Jadi, kita tinggal memasarkan 13 unit. Target kita saat launching nanti semuanya sold out,” katanya kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (4/8).

Rony, demikian sapaan akrabnya, menyebutkan, penjualan ruko itu terbantu oleh keberadaan AEON Mall yang akan segera beroperasi itu. Konsumen sudah paham, begitu mall itu beroperasi, harga properti di JGC akan terdongkrak. Selain itu potensinya untuk kegiatan bisnis juga besar mengingat jumlah ruko di JGC masih terbatas, sementara jumlah penghuninya sudah banyak. Lokasinya bersebelahan dengan bakal proyek apartemen yang akan dibangun Modernland.

Prospek kawasan JGC makin menjanjikan pasca beroperasinya akses tol Tanjung Priok yang menghubungkan tol JORR Cikunir-Cakung dengan tol dalam kota Jakarta dan pelabuhan. Dengan beroperasinya akses tol itu, kawasan Cakung terutama JGC yang lokasinya di pinggir tol Cakung mudah diakses dari berbagai penjuru seperti bandara, pelabuhan, dan pusat bisnis Jakarta.

Roni mengatakan, pihaknya menawarkan cara pembayaran fleksibel. Konsumen bisa membeli secara tunai bertahap hingga dua tahun atau dengan pembiayaan dari bank dengan depe 20 persen dicicil 14,5 kali. Ada cicilan setengah kali, karena yang setenganya sudah masuk ke rekening developer saat membayar booking fee. Serah terima ruko dijanjikan dua tahun sejak peluncuran.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me