Jakarta Living Star. Salah Satu Property Onsale Pilihan MPI Agustus

Big Banner

Apartemen Jakarta Living Star adalah salah satu property onsale piliuhan Majalah Properti Indonesia edisi Agustus 2017 Berlokasi di Jl. Raya Lapangan Tembak, Jakarta. Proyek hunian vertikal ini dikembangkan oleh PT Sindeli Propertindo Abadi yang merupakan anak usaha dari raksasa Tiongkong yang bergerak di sektor investasi kesehatan.

Tak tanggung-tanggung, sekitar 150 juta dollar AS atau setara dengan Rp 2 triliun, mereka alokasikan untuk membangun 3.700 unit dalam 6 menara apartemen lengkap dengan mal, dan hotel di atas lahan seluas 4,8 hektar. “Dari total 150 juta dollar AS itu, seluruhnya uang perusahaan yang berasal dari induk Wuzhou Investment Group,” jelas CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei, beberapa waktu lalu.

Tipe apartemen yang ditawarkan beragam, mulai dari tipe studio berukuran 20,35 m2, 2 bedroom-A dengan luas 34,25 m2, dan 2 bedroom-C dengan luas 41,45 m2. Sedangkan harga dibanderol mulai dari Rp 11 juta hingga Rp 13 juta per meter persegi atau mulai dari Rp 275 jutaan. Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, Jakarta Living Star dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti akni Art Commercial Pedestrian Street, Living Space, Eco-Park, dan Breathing Apartment. Keempat zona ini

menghadirkan hunian ramah lingkungan, pusat perbelanjaan modern, pusat kuliner, hiburan, rekreasi, olahraga, seni budaya, sosialisasi, bisnis, pendidikan, dan lain-lain.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis).

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me