Gabung PSG, Neymar Dapat Fasilitas “Rumah Terbang”

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain akhirnya mendapatkan buruan mereka, Neymar dari tim Spanyol, Barcelona. Penyerang tim nasional Brasil ini akhirnya sepakat pindah dengan transfer termahal di dunia.

Dia juga akan menjadi pemain bergaji tertinggi di dunia. Neymar akan mendapatkan gaji bebas pajak!

Baca juga: Mega Transfer Rp7,8 Triliun, Neymar Bisa Beli Apa Saja Ya?

Selain itu, PSG yang didukung oleh dana investor Qatar Sports Investments berani memberikan iming-iming fasilitas mewah untuk pemain bola berusia 25 tahun ini.

Salah satunya adalah pesawat jet pribadi. Neymar sendiri sudah memiliki pesawat jet pribadi, namun dia masih mendapatkan fasilitas tambahan dari klub barunya.

Baca juga: Tebak-Tebakan, di Mana Neymar Tinggal Kalau Jadi Pindah ke PSG?

“Klub menjelaskan kalau tidak ada masalah dengan pajak di Prancis. Manajemen mengatakan kalau mereka bisa mendapatkan pesawat jet pribadi bagi Neymar untuk pergi ke Brasil ketika dia ingin bergabung dengan tim nasional Brasil,” ujar agen Neymar, Wagner Ribeiro kepada ESPN Brasil.

“Neymar sangat antusias. Mereka juga mengatakan kalau dia akan menjadi pemain utama di tim, yang hal itu tidak mungkin terjadi di Barcelona,” lanjut Ribeiro.

Baca juga: Neymar Bakal Ikuti Jejak Ibrahimovic dan Beckham Saat Hijrah ke Paris?

Sebagai pemain asal Amerika Latin, Neymar harus bolak balik Eropa dan Amerika Selatan. Apalagi dia adalah kapten dan penyerang andalan tim nasional Brasil.

Neymar adalah pencetak gol terbanyak nomor empat di timnas dengan 52 gol dari 77 caps. Dia memulai debutnya pada 2010.

Baca juga: Wah, Ada Landasan Helikopter di Rumah Neymar

By the way, jarak Paris dan Rio de Janeiro memang jauh, lebih dari 9.100 km. Kalau naik pesawat jet non stop, jarak yang ditempuh adalah 11 jam lebih.

Bisa dibayangkan berapa waktu yang dihabiskan Neymar untuk membagi waktu antara tim nasional dan klub. Lantaran itu, dia mendapatkan fasilitas “rumah terbang” agar bisa bermain untuk kedua tim. Pesawat jet pribadi biasanya memiliki fasilitas serupa dengan apartemen atau hotel mewah.

Baca juga: Utang yang Bisa Bikin Kaya Raya, Ga Percaya Kan?

Sayangnya, belum diungkapkan apa pesawat jet pribadi yang akan digunakan oleh Neymar. Hmm, kira-kira merek apa ya?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me