Kalau Punya Gaji Rp3,1 Triliun Bebas Pajak? Kamu Mau Investasi Apa?

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Agen Neymar, Wagner Ribeiro blak-blakan mengenai tawaran yang diberikan oleh klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain kepada kliennya.

Neymar baru saja hijrah dengan transfer termahal di dunia dengan mahar 222 juta euro (Rp3,4 triliun) dari klub Spanyol, Barcelona ke PSG.

Baca juga: Mega Transfer Rp7,8 Triliun, Neymar Bisa Beli Apa Saja Ya?

Pemain tim nasional Brasil ini akan mendapatkan gaji terbesar di dunia dengan bayaran 40 juta euro (Rp622 miliar) per musim. Dia akan dikontrak selama lima tahun hingga 2022.

Jadi total gaji yang akan diterima Neymar selama lima tahun ini adalah 200 juta euro (Rp3,1 triliun)! Ini belum menghitung bonus mencetak gol, membuat umpan gol, dan juga memboyong trofi juara.

Baca juga: Tebak-Tebakan, di Mana Neymar Tinggal Kalau Jadi Pindah ke PSG?

Dia juga akan mendapatkan sederetan fasilitas seperti gaji bebas pajak, pesawat jet pribadi, hingga saham jaringan hotel yang dimiliki oleh klub. Jadi pengen pindah profesi jadi pemain bola nih!

“Neymar sangat antusias. Mereka menawarkan angka yang sungguh tinggi dan tidak masuk akal, 40 juta euro (Rp622 miliar), bebas pajak, sementara dia hanya menerima 9,5 juta euro (Rp147 miliar) di Barca,” ujar Ribeiro kepada ESPN Brasil.

Baca juga: Neymar Bakal Ikuti Jejak Ibrahimovic dan Beckham Saat Hijrah ke Paris?

Dengan gaji 25 persen lebih rendah saja, Neymar sudah menjadi investor properti. Dia memiliki sejumlah rumah, villa, dan apartemen yang tersebar di Barcelona (Spanyol) hingga Sao Paulo dan Rio de Janeiro (Brasil).

Dia juga mempunyai kapal pesiar sepanjang 25 meter dan pesawat jet pribadi yang bisa menampung 7-8 penumpang. Neymar juga mengoleksi sejumlah mobil sport mahal mulai dari Audi, Porsche, Maserati hingga Ferrari!

Baca juga: Wah, Ada Landasan Helikopter di Rumah Neymar

Wah, kebayang kan kalau gaji Neymar naik empat kali lipat. Yang pasti Neymar akan menambah propertinya dengan membeli rumah di Paris.

Dia juga akan merambah menjadi investor hotel. Neymar akan mengikuti jejak para pesepak bola lainnya seperti Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).

Baca juga: Utang yang Bisa Bikin Kaya Raya, Ga Percaya Kan?

Kalau kamu punya gaji Rp3,1 triliun bebas pajak? Kamu mau investasi properti apa? Beli 10 tower apartemen, satu township, atau mungkin beli pulau?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me