Mau Hidup Bahagia? Pilih Aja Jadi Penghuni Apartemen Skandinavia!

Big Banner
Gambaran secara umum Apartemen Skandinavia. Foto: Rumah123/Apartemen Skandinavia

Kamu, para milenial urban, tentunya senang dengan tambahan opsi hunian vertikal di Kota Tangerang. Lebih-lebih buat kamu yang butuh hunian yang lokasinya dekat dengan Bandara dan konsep hunian yang simpel tapi berkualitas, sebagai cerminan karaktermu. Juga, mengusung indeks kebahagiaan tinggi. Apa sih itu?

Nah, ini! Hadir satu lagi nih, landmark baru bagi Kota Tangerang yang akan rampung dan diserah-terimakan pada periode Desember 2018-Juni 2019. Namanya Apartemen Skandinavia.

Jangan ragukan sang pengembangnya, PT Pancakarya Griyatama. Pengembang ini telah sukses mengembangkan Tangcity Mall, Hotel Novotel Tangerang, Hotel Amaris Tangerang, dan Tangcity Premium Office Park.

Penjualan resmi Apartemen Skandinavia dimulai hari ini, Jumat (4/8/2017). Tak tanggung-tanggung, hunian vertikal ini mengusung tema indeks kebahagiaan yang tinggi, sebagaimana peringkat ini selalu didominasi oleh negara-negara Skandinavia. Kamu gak salah kalau jadi ingat IKEA. Produk furnitur ternama di dunia ini juga berasal dari Skandinavia.

Baca juga: Tangerang, Kota Terlaris Saat Ini untuk Transaksi Hunian

Kebahagiaan hidup memang jadi fokus pengembang bagi para penghuni apartemen ini. Para penghuni akan dimanjakan dengan tinggal bersebelahan dengan Tangcity Mall yang telah memenangkan Green Good Design Award 2012, The Chicago Athenaeum/Europe Museum of Architecture & Design for Tangerang City Phase 2, yang lengkap dengan merek-merek ritel, kafe, restoran, dan hiburan terkemuka yakni Fun World, Cinema XXI, Nano Healthy Family, Electronic Solutions, Carrefour, BCA, Samsung, Grapari, Giordano, Polo Ralph Lauren, The Body Shop, Maxx Coffee, Burger King, Hanamasa, Steak 21, Gula Merah, KFC, Solaria, Bakmi Naga, dan masih banyak lagi.

Apa lagi keunggulannya? Apartemen Skandinavia memberikan kualitas bagi kehidupan penghuninya dalam segi daily comfort and convenience di kota yang merupakan tuan rumah Bandara Internasional Soekarno Hatta, serta memiliki multipel akses jalan tol dari dan ke Jakarta dengan waktu tempuh hanya dalam kisaran 30 hingga 45 menit saja.

Baca juga: Ini Loh… Alasan Tangerang Jadi Wilayah Pilihan Mayoritas Pencari Hunian

Dalam waktu dekat, terminal terpadu Poris Plawad yang berjarak hanya 10 menit dengan mengendarai mobil, yang termasuk dalam skema TOD (Transit Oriented Development) Batu Ceper. Moda transportasi ini menggabungkan transportasi multimoda yaitu BRT Bus Lane Jabodetabek, BRT & LRT Loop Tangerang, terminal bus antarprovinsi, dan kereta api (KA) antarwilayah. Juga KA direct ke Bandara dengan jarak rel sepanjang 5 km langsung ke areal terminal Bandara, yang akan rampung pada 2 tahun mendatang.

Perihal gaya hidup (lifestyle), di hunian ini menyajikan gaya hidup urban à la Scandinavian. Tingkat kenyaman hidupnya tinggi karena kedekatan konsepnya dengan alam, keasrian, penghijauan, dan kemudahan dengan tersedianya infrastuktur yang nyaman bagi para pejalan kaki.

Kemudahan hidup tersebut diwujudkan dengan letaknya yang terintegerasi langsung dengan Tangcity Mall yang merupakan pusat lifestyle, hiburan, bisnis dan perbankan dengan hadirnya lebih dari 30 bank, dan hotel bintang 4.

Baca juga: Satu Lagi Alasan Pilih Tinggal di Tangerang, Bukan Jakarta

Desain interior dan arsitekturnya yang  bergaya Skandinavia, bernuansa simple, convenient, and sustainable living di tengah infrastuktur dan ruang-ruang yang diciptakan untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan hidup. Harmonisasi dengan alam dihadirkan pada setiap unitnya.

Skandinavia juga akan menjadi apartemen pertama yang mengusung konsep Genius Home yaitu teknologi aplikasi yang berkemampuan menyatukan kebutuhan penghuni untuk berinteraksi langsung dengan bagan-bagan pengelola gedung. Tentu saja disertai aplikasi smart home system dan local commerce yang dapat diakses hanya dengan sentuhan jari pada smart phone masing-masing penghuni.

Jumlah lot parkir yang dimiliki oleh Apartemen Skandinavia berjumlah 1.950 lots menjamin rasio parkir 1:1 dan khusus utk tipe unit 3 bedroom akan dedikasikan 2 lot parkir private per unitnya. Dengan demikian, ketersediaan parkir terjamin setiap harinya untuk menjaga kualitas hidup penghuni dalam menikmati hari-hari di Skandinavia.

Baca juga: Gaya Menakjubkan ala Skandinavia

Hal tersebut jarang ditemukan pada produk-produk apartemen yang saat ini dipasarkan di sekeliling Skandinavia dan ratio parkir ini merupakan keunggulan mutlak dalam segi memberikan value kepada pembelinya.

Selain 1:1 parking ratio yang di atas rata-rata, Skandinavia juga dilengkapi berbagai fasilitas lain, sebut saja instalasi pada setiap unit dengan Bose high performance home audio system yang merupakan merek audio kelas luxury, marmer yang menghiasi lantai setiap unitnya, taman seluas lebih dari 1 hektare dengan pepohonan yang rindang, dan Pop Art unik.

Juga multiple children’s playgrounds, Tangcity Mall, artisanal coffee shops, BCA regional office yang telah menempati luas bangunan 5.500 m2, kolam renang anak dan kolam renang dewasa seluas 1.336 m2, serta coworking space yang berada dalam proses perwujudan yang telah melibatkan konsultasi intensif dengan operator berpengalaman, Cre8. Semua itu tentu akan memberikan jaminan kualitas bagi hidup penghuninya dalam segi daily comfort and convenience.

Baca juga: Coba Deh, Aplikasikan Desain Skandinavia untuk Rumah Kamu

Apartemen Skandinavia berada di jantung Kota Tangerang, Kota Satelit dengan penduduk ke-8 terpadat di dunia. Dengan populasi 2,15 juta jiwa dan akan terus bertambah di atas 50.000 jiwa setiap tahunnya, kota ini menjanjikan kenaikan harga properti secara organik. Hal ini ditopang sehatnya pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang dengan laju pertumbuhan yang berada di atas level rata-rata nasional.

Apartemen Skandinavia merupakan pilihan yang tepat bagi investasi dan menjanjikan pasar sewa yang baik, hal ini tercermin dari okupansi Hotel Novotel Tangerang yang memiliki averaging di atas 85% sejak 2016.

rumah123.com