Apartemen Aerium Cocok untuk Kamu Keluarga Muda, Mau?

Big Banner
CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Nantung (kedua kiri), berbincang dengan Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi (kiri), Wakil Presiden Direktur Itochu Indonesia Osamu Funaki (kanan) dan Country Head of Investment Division Shimizu Satoshi Arai pada acara groundbreaking Apartemen Aerium di Taman Permata Buana di Jakarta, Sabtu (5/8/2017). Apartemen ini diperkirakan rampung pada 2020 mendatang. Foto: Rumah123/SML

Kamu lagi cari hunian di sekitar Jakarta Barat? Mungkin salah satu pilihan adalah Apartemen Aerium di Taman Permata Buana. Hunian menjulang ini berkonsep family living yang dilengkapi dengan fasilitas unggulan. Apa saja? Di antaranya: airy garden area dan advanced security system.

Dengan tagline “A Breath of Fresh Air”, apartemen hijau idaman kaum urban ini memadukan nuansa alam dan kecanggihan teknologi. Sehingga, memberikan kesan damai, kenyamanan dan keamanan yang eksklusif.

Apartemen yang berlokasi di Puri Kembangan ini bakal memiliki dua menara apartemen premium dan 18 unit townhouse. Setiap unit apartemen tersedia 4 tipe layout yang berupa 2 Bedroom A luas area 98,9 – 99,6 m2, 2 Bedroom B luas area 98 m2, 2 Bedroom C  luas area 91,1 m2 dan 2 Bedroom D luas area 84,1 m2, serta 2 tipe layout unit 3 Bedroom dengan fasilitas double private lift yaitu 3 Bedroom A seluas 165,6 m2 dan 3 Bedroom B seluas 144,8 m2.

Baca juga: Sinar Mas Land Tawarkan Hunian Kaum Urban Bernuansa Alam

Baik apartemen premium dan townhouse tersebut berdiri di atas lahan seluas 1,8 hektare di kawasan high class residential.

Harga per-unitnya dijual mulai Rp2,5 miliar (sudah termasuk pajak). Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta  sanitasi dengan kualitas terbaik.

Lokasinya dekat dengan fasilitas umum: shopping mall, kawasan perkantoran, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, dan akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek, sehingga hunian ini bernilai investasi tinggi.

Baca juga: Sinar Mas Land Bangun Digital Hub, Wadah Komunitas Digital

Masing-masing unit apartmen dan townhouse dirancang dengan menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan yang serbahijau dan bersentuhan langsung dengan alam. Cocok untuk meningkatkan kualitas hidup yang harmonis, selaras dengan keseimbangan lingkungan hunian.

Apartemen ini juga merupakan pilihan hunian untuk relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari dan keramaian hiruk-pikuk kota. Hunian ini mengadopsi konsep ruang terbuka. Ada sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di setiap lantai.

Sekitar 75%  total luas area apartemen dialokasikan untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas outdoor, sehingga dapat memberikan ruang sirkulasi udara yang baik dan menyatu dengan alam bagi para penghuninya.

Baca juga: Raih Banyak Award di CCA 2017, Sinar Mas Land Tambah Prestisius

Tersedia beragam fasilitas modern yang siap memanjakan kamu kalau jadi penghuninya. Antara lain Airy Garden Area yang terdiri atas Tree HouseHammockChildren’s PlaygroundMini GolfMini NurseryBarbeque AreaGarden Party AreaJogging Track; fasilitas Indoor & Outdoor Swimming PoolFacility Building dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya.

Untuk memperkuat sistem keamanan, apartemen inipun dilengkapi dengan fasilitas Advanced Security System dan Smart Home Automation System 24 jam.

Beragam keunggulan Apartemen Aerium membuat bangga sang pengembangnya, Sinar Mas Land.

“Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat kami untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (5/8).

 

 

rumah123.com