Rumah Neymar Selalu Bertetangga dengan Pesepakbola Top

Big Banner
Neymar (Rumah123/Neymar Jr)

Majalah sepak bola Prancis, France Football pernah memasukkan nama kapten tim nasional Brasil, Neymar dalam daftar pemain sepak bola yang memiliki pendapatan terbesar.

Sementara majalah olah raga Sportspro sempat menobatkan dia sebagai atlet yang marketable menandingi penyerang Barcelona, Lionel Messi dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Utang yang Bisa Bikin Kaya Raya, Ga Percaya Kan?

Dia sempat memperoleh kontrak berdurasi lima tahun dari Barcelona dengan paket kontrak bernilai US 76,8 juta dollar (Rp 1 triliun). Neymar mendapatkan gaji per tahun sebesar US 15,4 juta dollar (Rp 201 miliar).

Selain itu, dia memperoleh pendapatan lainnya dari sponsor dari sejumlah produk dan perusaahaan yang totalnya mencapai 20 juta euro (Rp 262 miliar) per tahun!

Baca juga: Mega Transfer Rp7,8 Triliun, Neymar Bisa Beli Apa Saja Ya?

Sebagai atlet tajir, Neymar pun memiliki mobil sport mahal, pesawat jet pribadi, kapal pesiar, apartemen mewah, dan rumah mewah.

Dia memiliki rumah di Barcelona. Uniknya, dia malah bertetangga dengan Messi dan Luis Suarez. Messi, Suarez, dan Neymar dikenal sebagai trio MSN yang menjadi ujung tombak Barcelona. Mereka klop di dalam dan luar lapangan.

Baca juga: Tebak-Tebakan, di Mana Neymar Tinggal Kalau Jadi Pindah ke PSG?

Lucunya lagi, Neymar juga bertetangga dengan pemain sepak bola lainnya, Emerson. Rumah Neymar dan Emerson hanya selemparan batu di Rio de Janeiro.

Emerson adalah senior Neymar di tim nasional Brasil. Pemain ini sudah malang melintang di sederetan klub Eropa dan Asia.

Baca juga: Neymar Bakal Ikuti Jejak Ibrahimovic dan Beckham Saat Hijrah ke Paris?

Neymar membeli rumah peristirahatan mewah di kawasan Portobello, Rio de Janeiro pada 2012. Rumah ini memiliki kolam renang, lapangan tenis, dermaga kapal, hingga landasan helikopter lho.

By the way, Neymar baru saja hijrah dari klub Spanyol, Barcelona ke klub Prancis, Paris Saint-Germain. Kira-kira dia akan bertetangga dengan pemain bola yang mana ya?

Baca juga: Wah, Ada Landasan Helikopter di Rumah Neymar

Di klub ini, Neymar punya empat teman yang juga berasal dari Brasil yaitu Marquinhos, Thiago Silva, Dani Alves, dan Lucas Moura.

Hmm, kalau kamu punya tetangga olahragawan, selebriti, artis, atau orang ternama nggak? Atau kamu malah nggak kenal tetangga? Hehehe.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me