5 Alasan Utama Kenapa Kamu Harus Beli Rumah di Citra Maja Raya

Big Banner

 

Citra Maja Raya yang dikembangkan oleh Ciputra Group seluas 2.000 hektare. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Masih pilih-pilih rumah yang mau dibeli? Ada satu pilihan lagi nih yang bisa kamu masukkan dalam daftar pencarian rumah yang mau kamu beli, Citra Maja Raya.

Kenapa Citra Maja Raya? Ada 5 alasan utama kenapa kamu harus membeli rumah di perumahan yang dikembangkan oleh Grup Ciputra ini:

Pertama, nama besar Ciputra Group yang memiliki track record yang baik di mata  masyarakat dan terbukti sukses mengembangkan banyak kota terpadu di Indonesia, bahkan di luar negeri.

Baca juga: Rumah Termurah di Citra Maja Raya Kini Harganya Naik 15-20 Persen

Kedua, konsep pengembangannya adalah Kota Terpadu seluas 2.000 hektare yang berbasiskan TOD (Transit Oriented Development). Lokasinya hanya selangkah dari Stasiun KA Maja.

Ketiga, kawasan Maja mendapat prioritas pengembangan infrastruktur oleh pemerintah,  di antaranya perbaikan Stasiun KA Maja dan peningkatan kualitas jalan menjadi cor beton mulai dari Tiga Raksa hingga Maja.

Selain itu, kawasan Maja merupakan 1 dari 10 rencana pengembangan kota baru publik yang diprioritaskan pengembangan infrastrukturnya oleh pemerintah. Hal ini sesuai dengan Program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 dan semangat Nawacita pemerintahan Jokowi – JK.

Keempat, harga rumah yang terjangkau, sekitar Rp200-300 jutaan.

Kelima, momentumnya tepat karena Citra Maja Raya hadir pada saat yang tepat dengan jumlah unit dan luas lahan pengembangan yang tepat.

Baca juga: Beli Hunian di Citra Raya Maja? Gaulnya di Eco Plaza

Citra Maja Raya dikembangkan secara bertahap. Tahap 1: seluas 430 hektare sudah terjual keseluruhannya sekitar 7.000 unit rumah. Tahap 2: seluas 300 hektare sudah berhasil terjual sekitar 3.000 unit rumah.

Tahun ini segera dibangun fasilitas-fasilitas: Commercial Center yakni klinik (dikelola oleh Ciputra Hospital), mini-market (sudah dibuka Alfamart), restoran, dan terminal terpadu, juga shuttle bus dari dan ke Stasiun KA Maja.

Ke depannya perumahan ini akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas skala kota lainnya. Sebut saja sport club dan ecoplaza (Lifestyle Center) yang direncanakan dibangun 2017 ini. Menyusul pada 2018, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, pasar modern, sarana terbuka hijau, dan lain-lain.

Baca juga: Mendaftar Beli Rumah di Citra Maja, Cukup via Online!

Perumahan ini merupakan salah satu proyek terbesar Grup Ciputra dengan luas area pengembangan 2.000 hektare di Maja, Lebak, Banten. Dalam master plan-nya, Citra Maja Raya didedikasikan sebagai Kota Mandiri yang berorientasikan TOD. Hal ini sebagai upaya untuk mendorong penggunaan moda transportasi massal.

Keberadaan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi massal commuter line menjadi pendukung utama bagi mobilitas para penghuni. Saat ini, Citra Maja Raya telah memasuki tahap pembangunan lebih dari 10.000 unit rumah dan lebih dari 500 ritel outlet.

Dipasarkan sejak Desember 2014, lebih dari 10.000 unit rumah Citra Maja Raya sukses terjual hanya dalam waktu singkat. Hal ini bukti bahwa hunian tapak ini mendapatkan sambutan baik dan sangat diminati para pencari rumah. Mereka meyakini perumahan ini sebagai tempat terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di wilayah barat Jakarta.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me