Wah, Jangan Kaget Loh Kalau Neymar itu Juragan Properti

Big Banner
Neymar dengan Kostum Paris Saint Germain (Rumah123/Goal)

Neymar memang sudah punya reputasi bagus sejak masih remaja. Saat mulai meretas karier sepak bolanya di klub Liga Brasil, Santos pada 2009 dia mulai dikenal sebagai pencetak gol produktif.

Dia juga mulai disandingkan dengan legenda Brasil dan dunia, Pele. Kebetulan, Pele juga bermain di klub yang sama.

Baca juga: Wah, Ada Landasan Helikopter di Rumah Neymar

Saat remaja, Neymar sudah menandatangani kontrak berdurasi panjang hingga 11 tahun dengan produsen peralatan olah raga asal Amerika Serikat, Nike.

Semua produk yang menjadikan Neymar sebagai bintang iklan atau duta, menjadikan dompetnya lebih tebal. Dia memperoleh pendapatan 20 juta euro (Rp 308 miliar) per tahun dari iklan.

Baca juga: Kalau Punya Gaji Rp3,1 Triliun Bebas Pajak? Kamu Mau Investasi Apa?

Ini belum menghitung gaji dari klubnya, Barcelona. Pemain berusia 25 tahun ini mendapatkan gaji US 15,4 juta dollar (Rp 201 miliar) per tahun.

Dia memiliki rumah di Barcelona, Spanyol. Rumah lainnya berada di Brasil yang tersebar di Sao Paulo dan Rio de Janeiro.

Baca juga: Wah, Ternyata Neymar Dapat Saham Hotel Saat Pindah ke PSG

Harga rumah Neymar di Barcelona tidak terungkap, namun sebelum membelinya Neymar sempat menyewa rumah itu dengan harga 18.000 euro (Rp 277 juta) per bulan.

Rumah yang berada di Rio de Janeiro ini berharga 8 juta euro (Rp 123 miliar). Salah satu fasilitas unik di rumah ini adalah landasan helikopter!

Baca juga: Gabung PSG, Neymar Dapat Fasilitas “Rumah Terbang”

Dia juga memiliki apartemen tiga lantai di Sao Paulo dengan harga US 750.000 dollar (Rp 9 miliar). Dia juga memiliki dua properti lainnya di kota ini dengan harga US 2 juta dollar (Rp 26 miliar) dan US 150.000 dollar (Rp 1,9 miliar).

Hmm, bisa dibayangkan kalau Neymar bergabung ke klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain? Ternyata Neymar digaji 40 juta euro (Rp 617 miliar) per tahun oleh klub barunya. Dia akan mendapatkan 200 juta euro (Rp 3 triliun) dalam durasi lima tahun kontrak.

Baca juga: Rumah Neymar Selalu Bertetangga dengan Pesepakbola Top

Kira-kira Neymar mau beli rumah atau apartemen seperti apa ya kalau punya uang sebanyak itu? Yang pasti sih dia bakal beli rumah baru di Paris.

Kalau kamu beli rumah seperti apa dong? Jangan kalah dong dengan Neymar. Kamu harus jadi investor properti juga.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me