Sebelum Renovasi Rumah, Mampir ke Homedec 2017 Dulu Ya

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Atap rumah bocor? Dinding rumah retak? Cat mulai mengelupas? Wah, waktunya kamu untuk melakukan renovasi rumah tuh.

Setelah beberapa lama, hunian kamu memang harus direnovasi. Pasti ada bagian yang harus diperbarui lantaran termakan usia.

Baca juga: Milenial Sanggup Beli Hunian Kok, Semangat Dong!

Selain itu, mungkin ada bagian yang masih bagus, tetapi kamu ingin menggantinya dengan yang lebih baik supaya tahan lama. Nggak ada salahnya juga.

Sebelum kamu melakukan renovasi hunian, kamu perlu melakukan beberapa hal mulai dari perencanaan, penghitungan dana, hingga mencari produk yang diinginkan.

Baca juga: Mau Tau Kota dengan Harga Sewa Hunian Paling Murah?

Kalau mau mencari produk-produk renovasi rumah, kamu nggak perlu bingung. Kamu hanya perlu mendatangi Homedec 2017 yang akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten pada 28 September hingga 1 Oktober 2017

“Mau renovasi rumah atau desain interior, kalau mau tahu tren yang terbaru soal furnitur hingga smart home, ya semua tren terbaru,” ujar Manager Regional Business Development CIS, Linda Leoni dalam jumpa pers Homedec 2017 di Jakarta Pusat pada Selasa (8/8/2017).

Baca juga: Apartemen Torch Tower Dubai Terbakar untuk Kedua Kalinya

Sales & Project Director CIS, Andri Hermawan menambahkan bahwa konsumen bisa mendapatkan banyak pilihan produk untuk merenovasi rumah.

Pameran ini akan menghadirkan 400 stand dari produk-produk dari dalam dan luar negeri termasuk produsen skala kecil dan menengah.

Baca juga: Seberapa Aman Penggunaan Material Bangunan di Gedung Pencakar Langit?

Konsumen juga bisa mendapatkan konsultasi gratis dari arsitek dan desainer interior. Wah, lumayan lho konsultasi gratis.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me