Mesin Cuci Ramah Lingkungan dari Electrolux

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Electrolux, produk peralatan rumah tangga (home appliance) asal Swedia meluncurkan seri mesin cuci bukaan depan (front load) dilengkapi pengering (dryer) terbaru berlabel UltimateCare Washer di Jakarta, Rabu (9/8). Produk diklaim sebagai mesin cuci ramah lingkungan yang memiliki siklus pencucian yang efisien dan cepat (hingga 44%) tanpa mengorbankan kualitas hasil pencucian.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia didampingi Group Product Marketing Manager Arlisa Ardhiani saat peluncuran mesin cuci Electrolux UltimateCare Washer

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia didampingi Group Product Marketing Manager Arlisa Ardhiani saat peluncuran mesin cuci Electrolux UltimateCare Washer

“Produk ini menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan mesin cuci yang hemat energi, tapi tetap menghasilkan cucian yang benar benar bersih dan mampu mempertahankan warna pakaian lebih lama,” kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia.

Produk yang tersedia dalam kapasitas 7,9 dan 11 kg ini dilengkapi teknologi terbaru UltraMix yang membuat proses pencampuran sabun detergen dan airnya menjadi lebih baik.  Efek pencampuran di awal pada sistem itu melarutkan deterjen dengan air bersuhu normal sebelum disemburkan ke pakaian, sehingga memberikan hasil cucian lebih bersih dan 31% lebih baik merawat warna pakaian.

Tambahan sistem JetSpray-nya juga membantu meningkatkan sirkulasi air pada pakaian untuk hasil cucian yang sempurna sekaligus hemat air. Sementara Ecoinverter Technology-nya memastikan efisiensi energi mesin cuci yang tinggi (75% lebih irit) dengan suara tidak bising.

Produk telah diuji coba di Intertek, laboratorium uji coba untuk industri tekstil, sepatu, mainan anak, bahan bakar dan kimia yang tersebar di seluruh dunia. Karena itu seri mesin cuci Electrolux terbaru ini diklaim mampu mencuci paling bersih dengan air bersuhu normal.

Produk juga dilengkapi fitur Vapour Action yang dapat menghilangkan 99,9% alergen yang terkandung dalam cucian pada suhu 40ºC dan memperlembut bahan pakaian. Tersedia pilihan program pencucian untuk aneka jenis bahan mulai dari katun hingga kain halus (delicate) yang rentan koyak.

Konsumsi listrik untuk pencucian kain silk dengan suhu air normal misalnya, hanya 109 watt. “Jadi, pakaian dari bahan wol, silk, brokat hingga baju berpayet yang mudah rusak atau menyusut, tetap aman dicuci dengan mesin cuci ini,” ujar Arlisa Ardhani, Group Product Marketing Manager Electrolux Indonesia. Produk dilepas seharga mulai dari Rp9 juta dengan garansi tiga tahun.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me