Promo dan Diskon di Pameran Furnitur dan Interior Homedec 2017

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran produk interior rumah Homedec digelar lagi di Indonesia Conference and Exhibiton (ICE) BSD City, Serpong (Tangerang Selatan-Banten), 28 September-1 Oktober 2017. Pameran ditujukan untuk konsumen yang sedang mendekor dan melengkapi keperluan rumah mereka. “Tahun ini kita targetkan pameran didatangi 23 ribu pengunjung. Pada pameran pertama dan kedua, 80 persen pengunjung yang datang berencana merenovasi rumahnya,” kata Sales & Project Director CIS Network Indonesia Andri Hermawan usai jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/8).

homedec17-foto

Homedec akan diisi 400 booth furnitur dan aksesoris rumah serta produk home appliances dengan target transaksi 50% lebih tinggi dari Homedec 2016 yang sekitar Rp2 miliar. Untuk menarik pengunjung, Homedec menawarkan aneka diskon untuk produk yang dipamerkan. “Misalnya, kompor Rp25 juta di Homedec bisa didapat Rp5 jutaan,” ujarnya.

Pemilik rumah yang butuh ide dan inspirasi desain interior dan dekorasi rumah, juga bisa menghadiri dan berkonsultasi di sesi Homedec Talk yang akan dipandu desainer interior dan arsitek profesional. Pameran yang sudah lama diadakan di Malaysia dan tidak mengenakan biaya masuk ini juga akan memberikan penghargaan Good Design Award bagi peserta pameran yang memiliki inovasi dan desain produk terbaik.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me