Gembok Ini Tetap Mengunci Saat Dipukul dan Ditembak

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Gembok lazim dipakai untuk mengunci pagar, lemari, tas, sampai jari-jari sepeda dan sepeda motor. Teknologi gembok juga terus berkembang untuk menjamin kekuatan dan kehandalannya.
Salah satunya Masterlock, brand gembok asal Amerika Serikat (AS) yang di Indonesia didistribusikan Ace Hardware (PT Kawan Lama Internusa/KLI). Kali ini Masterlock mengeluarkan Magnum series yang diklaim menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk menjamin keamanannya yang maksimal.

magnumgembok-foto

“Seri Magnum menggunakan besi pengunci berteknologi tough-cut octagonal boron-carbide yang lebih kuat 50 persen dibanding bahan hardened steel yang digunakan gembok biasa. Produk juga dilengkapi dua ball bearing pengunci sehingga tidak mudah dibongkar,” kata Eric Adisaputra, Produk Manager KLI, di Jakarta, Rabu (9/8).

Masterlock Magnum series menggunakan bahan baja yang di-coating sehingga lebih tahan cuaca. Gembok biasa kerap bermasalah bila sering terpapar hujan dan panas.

Saat uji coba, gembok dipukul menggunakan palu hingga ditembak dengan senapan, tapi kondisinya tetap mengunci. “Secara umum daya tahan gembok empat kali lebih baik dibanding gembok biasa. Apapun yang kita kunci dengan gembok ini akan lebih aman,” ujarnya. Produk dijual mulai dari Rp159 ribu per unit dan bisa didapatkan di gerai Ace Hardware atau dipesan secara online.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me