Metland Segera Pasarkan Proyek Baru di Semester II 2017

Big Banner

Jakarta, mpi-update.com – Pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland), berencana menambah beberapa proyek baru pada semester II 2017, yaitu Kondotel Lampung, One Parc Puri, Metropolitan Mall Cibitung, perumahan JO with Keppel Land @Metland Puri serta Apartemen Metland Tambun. Proyek-proyek tersebut menyusul pengembangan apartemen Kaliana yang telah diluncurkan pada awal Januari 2017 lalu di kawasan komersial Urban City Metland Transyogi.

“Metland juga berencana mengembang kan proyek Villa & Hotel Ubud di Bali. Hal ini setelah perseroan membeli lahan di Ubud, Bali pada Februari lalu. Lahan tersebut, berada di lokasi yang memiliki potensi dengan view yang sangat bagus dan menarik untuk perkembangan Metland, jadi kami putuskan untuk mengakuisisi dan kami akan launch di kuartal IV tahun ini,” ujar Olivia Surodjo, Direktur Keuangan Metropolitan Land Tbk dalam Public Expose Marathon di Gedung BEI, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017) kemarin.

Dari beberapa proyek tersebut, diagendakan akan segera dipasarkan adalah superblok One Parc Puri yang merupakan proyek patungan antara Metland dengan Ascendas Singbridge, Singapura di Kawasan Metland Cyber City serta satu proyek cluster rumah tapak di lahan seluas 12 Ha yang bekerjasama dengan Keppel Land.Agenda tersebut termasuk pemasaran Kondotel di Lampung, Metropolitan Mall Cibitung dan apartemen Metland Tambun di Bekasi.

Menurut Olivia, Metland juga turut berpartisipasi dalam pembangunan Stasiun Telaga Murni di Bekasi yang merupakan bagian dari program mendukung Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam bidang transportasi. Stasiun baru ini nantinya akan menghidupkan properti di kawasan sekitar, termasuk proyek Metland Cibitung yang sedang dikembangkan. Stasiun Telaga Murni akan di launching pada kuartal ke IV 2018 mendatang. “Untuk program stasiun sudah berjalan 10% dan KRL akan uji coba beroperasi sampai Cikarang pada September mendatang,” tutup Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Dw

mpi-update.com