Berlayar Naik Kapal Pesiar Bareng Neymar Yuk!

Big Banner
Kapal Pesiar Milik Neymar (Rumah123/Lugo)

Sebagai salah satu olahragawan dengan pendapatan terbesar di dunia, Neymar memiliki kekayaan yang berlimpah.

Gajinya dari bermain bola bisa mencapai US 76,8 juta dollar (Rp 1 triliun) saat masih memperkuat klub Spanyol, Barcelona. Belum lagi pendapatan sampingan dari sponsor yang mencapai 20 juta euro (Rp 312 miliar).

Baca juga: Sstt, Katanya Rumah Ini Pernah Dimiliki oleh Keluarga Diktator

Neymar sudah bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain dengan gaji 40 juta euro (Rp 624 miliar) per musim. Dia diikat kontrak selama lima tahun hingga 2022.

Rumah mewah, apartemen, mobil mewah, pesawat, hingga kapal pesiar dimiliki oleh pemain sepak bola berusia 25 tahun ini. Mau tahu seperti apa kapal pesiar milik Neymar?

Baca juga: Menyaksikan Aksi Cristiano Ronaldo di Stadion Philip II Arena

Mantan pemain klub Liga Brasil, Santos ini memiliki kapal pesiar dengan tipe Azimut 78 yang memiliki panjang 25 meter.

Kapal pesiar ini memiliki fasilitas layaknya rumah di daratan. Ada tiga kamar tidur, ruang tamu, serta dapur.

Baca juga: Wah, Jangan Kaget Loh Kalau Neymar itu Juragan Properti

Ruang tamu memiliki sofa yang dapat menampung delapan orang. Selain itu, ruangan dalam kapal pesiar ini tergolong kedap suara.

Neymar menamakan kapal pesiar ini dengan nama Nadine untuk menghormati ibunya. Dia memang dikenal dekat dengan kedua orang tuanya.

Baca juga: Rumah Termahal di AS Rp 4,5 T, Kalau di Indonesia Kayak Apa Ya?

Penyerang sayap tim nasional Brasil ini membeli kapal pada 2012 dengan harga 3,5 juta euro (Rp 54 miliar). Namun, sumber lain menyatakan kalau harga kapal ini mencapai US 8 juta dollar (Rp 106 miliar).

Perawatan kapal pesiar ini pun tidak murah. Neymar harus merogoh kantong US 120.000 dollar (Rp 1,6 miliar) per tahun agar kapalnya tetap kinclong.

Baca juga: Bermimpi Punya Tesla Model 3 di Garasi Rumah? Beli Rumahnya Dulu Dong!

Wah, asyik juga ya kapal pesiar mewah milik Neymar. Fasilitasnya sama dengan rumah. Pernah membayangkan berlayar di lautan?

Sebelum punya “rumah terapung” alias kapal pesiar mewah seperti Neymar ini, kamu sudah punya rumah di daratan belum? Lebih baik kamu investasi properti dulu sebelum berinvetasi di bidang lainnya lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me