Yuk, Tengok Isi Garasi Rumah Neymar

Big Banner
Maserati C12 (Rumah123/Carscoops)

Pernah memerhatikan gaya Neymar? Dia selalu punya tatanan rambut yang stylish. Selain itu, dia sering mengenakan anting saat tidak bermain sepak bola.

Pemain sepak bola asal Brasil ini memang tidak menyembunyikan gayanya yang glamor. Sebagai atlet berpendapatan besar, Neymar punya banyak rumah dan apartemen.

Baca juga: Wah, Jangan Kaget Loh Kalau Neymar itu Juragan Properti

Dia juga mengoleksi mobil mewah selain kapal pesiar dan pesawat jet pribadi. Hmm, penasaran kan seperti apa sih koleksi mobil pemain berusia 25 tahun ini?

Neymar memiliki mobil sport Porsche Panamera Turbo. Mobil yang dirilis oleh produsen asal Jerman, Porsche ini memiliki empat pintu.

Baca juga: Rumah Termahal di AS Rp 4,5 T, Kalau di Indonesia Kayak Apa Ya?

Ada sejumlah varian dari Porsche Panamera ini mulai diesel hingga turbo. Mobil ini dipasarkan dengan harga mulai dari US 85.000 dollar (Rp 1,1 miliar).

Dia juga mempunyai mobil Volvo XC 60. Mobil keluaran produsen asal Swedia ini merupakan mobil compact luxury SUV (Sport Utility Vehicle).

Baca juga: Bermimpi Punya Tesla Model 3 di Garasi Rumah? Beli Rumahnya Dulu Dong!

Generasi kedua mobil ini dirilis pada 2017. Volvo XC 60 dipasarkan dengan harga mulai dari US 56.000 dollar (Rp 748 juta).

Koleksi mobil Neymar lainnya adalah Audi R8 GT. Sport car yang diproduksi oleh produsen mobil asal Jerman ini memulai varian pertamanya sejak 2006.

Baca juga: Cukup Bayar Rp9,6 Juta, Bisa Menginap di Rumah Donald Trump

Mobil sport dua pintu ini memiliki banyak varian termasuk Spyder yang dirilis terbatas. Harga Audi R8 GT ini di pasaran mulai dari US 196.000 dollar (Rp 2,6 miliar).

Kurang lengkap rasanya kalau penggila mobil mewah dan sport, kalau tidak memiliki mobil dengan logo “kuda jingkrak” alias Ferrari.

Baca juga: Berlayar Naik Kapal Pesiar Bareng Neymar Yuk!

Neymar memiliki mobil Ferrari 458 Spider yang bertipe convertible. Mobil sport dua pintu ini bisa dipacu hingga 320 km/per jam. Harga mobil ini mencapai US 263.000 dollar (Rp 3,5 miliar).

Salah satu koleksi mobil mahal Neymar adalah Maserati MC12. Mobil keluaran produsen Italia ini memang diproduksi terbatas.

Baca juga: Sstt, Katanya Rumah Ini Pernah Dimiliki oleh Keluarga Diktator

Mobil ini hanya 50 buah di seluruh dunia. Jangan heran kalau harganya pun bisa mencapai US 1,5 juta dollar (Rp 20 miliar)!

Mungkin koleksi mobil Neymar akan bertambah. Dia akan mendapatkan gaji sebesar 200 juta euro (Rp 3,1 triliun) dengan durasi kontrak lima tahun dari klub barunya Paris Saint-Germain.

Baca juga: Menyaksikan Aksi Cristiano Ronaldo di Stadion Philip II Arena

Jadi pengen punya koleksi mobil kayak gini. Tetapi sebelum punya mobil, kamu sudah punya rumah belum?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me