Basuki Menerima Penghargaan Tokoh Pendobrak Infrastruktur Perumahan Nasional

Big Banner

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pendobrak Infrastruktur Perumahan Nasional dalam acara Realestate Creative Award (RCA) 2017 yang digagas oleh DPD REI DKI Jakarta dan Majalah Indonesia Housing & iKreatif di Hotel JS Luwansa, Jumat (11/8) malam.

Penghargaan tersebut diberikan karena dinilai berhasil menggagas dan menggerakkan kembali pengembangan Kota Baru Publik Maja di perbatasan Provinsi Banten dan Jawa Barat bersama berbagai pihak, dimana Kementerian PUPR mendukung dalam penyediaan akses jalan sepanjang 37 km dan air baku. Tak hanya itu, Menteri Basuki juga dinilai konsisten menggencarkan pembangunan infrastruktur dan perumahan di berbagai daerah yang selama ini kurang diperhatikan.

Sejumlah pejabat, tokoh properti, perusahaan pengembang, kontraktor, bank dan non bank, institusi pemerintah, lembaga swadaya masyarakat (LSM), lembaga pendidikan dan stakeholders terkait industri propeti lain mendapat penghargaan RCA berkat prestasinya.

“Kami berharap ajang RCA terus memacu kreativitas dan inovasi bagi pengembang dalam menumbuh kembangkan industri realestatsebagai lokomotif perekonomian nasional,” ungkap Amran Nukman, Ketua DPD REI DKI Jakarta.

RCA 2017 mengusung tema “Creativity, Innovation & Acceleration”. Tema ini sejalan dengan komitmen pelaku realestate, perbankan dan stakeholdersterkait untuk selalu memberikan produk terbaik bagi masyarakat di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me