Beli Rumah Lagi, Bos Amazon Buktikan Jadi Juragan Properti Kelas Kakap

Big Banner
Bos Amazon, Jeff Bezos Memiliki Dua Rumah Mewah di Kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat (Rumah123/Elledecor)

Siapa suka belanja online via Amazon? Buat kamu yang doyan cari barang dari luar negeri pasti sudah sering menggunakannya.

Belum lama ini, bos Amazon.com, Jeff Bezos baru saja menambah portofolio properti dengan membeli sebuah rumah di Beverly Hill, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Wah, Jangan Kaget Loh Kalau Neymar itu Juragan Properti

Dia membeli rumah baru ini seharga US 12,9 juta dollar (Rp 172 miliar). Rumah ini memiliki luas 3.657 meter persegi dan mempunyai tujuh kamar tidur dan tujuh kamar mandi.

Uniknya, rumah ini bersebelahan dengan rumah milik Bezos yang sudah dibelinya sejak 2007 silam. Dia membelinya dengan harga US 24,45 juta dollar (Rp 326 miliar).

Baca juga: Bermimpi Punya Tesla Model 3 di Garasi Rumah? Beli Rumahnya Dulu Dong!

Bezos juga memiliki rumah di ibu kota Amerika Serikat, Washington DC tepatnya di kawasan elit Kalorama. Dia membeli sebuah mewah seharga US 19 juta dollar (Rp 253 miliar).

Kawasan Kalorama menjadi lokasi favorit para politisi dan kedutaan besar. Mantan presiden Barack Obama dan keluarga serta putri Presiden Donald Trump, Ivanka juga tinggal di kawasan ini.

Baca juga: Cukup Bayar Rp9,6 Juta, Bisa Menginap di Rumah Donald Trump

Bezos membeli rumah di Washington karena juga memiliki bisnis di kota ini. Dia merupakan pemilik Washington Post.

Namun, Bezos, istri, dan keempat anaknya lebih sering tinggal di Medina yang berada di Pantai Barat AS. Dia bertetangga dengan bos Microsoft, Bill Gates. Namun tidak diungkapkan berapa harga rumah Bezos di Medina.

Baca juga: Berlayar Naik Kapal Pesiar Bareng Neymar Yuk!

Bezos adalah founder, chairman, dan chief executive officer Amazon.com, perusahaan ritel online terbesar di dunia. Dia memiliki kekayaan mencapai US 87 miliar dollar (Rp 1.162 trilliun)! Dia adalah orang terkaya nomor dua dunia.

Wah, orang terkaya di dunia aja juga jadi juragan properti. Kamu masih belum jadi investor properti juga? Masih nunggu apalagi sih? Yuk, buruan beli properti.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me