Bintaro Jaya Pasarkan Kaveling Kecil

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jaya Real Property Tbk, pengembang kota baru Bintaro Jaya (2.321 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten), baru-baru ini memasarkan kaveling  siap bangun berukuran 6 x 15 m atau 90 m2 di klaster Discovery Aluvia, distrik Discovery. Harganya Rp1,2 miliar per bidang atau Rp13,5 juta/m2 tunai sudah sudah termasuk PPN.

discovery-aluvia

Selain tunai, pembelian dapat juga dilakukan dengan pembayaran bertahap langsung ke rekening developer hingga 36 kali, atau dengan fasilitas kredit pemilikan tanah (KPT) dengan uang muka 20-30 persen dan tenor maksimal 7 tahun.

“Salah satu bank yang menyediakan KPT adalah CIMB Niaga. Suku bunganya sama dengan KPR,” kata Praditya Wibowo, Manager Marketing Bintaro Jaya. Ia menyebutkan, kelebihan membeli kaveling, konsumen dapat bebas mendesain rumahnya sesuai selera, baik eksterior maupun interiornya.  “Yang penting desain rumah mendapat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemkot Tangerang Selatan,” kata sarjana arsitektur dari Universitas Indonesia itu.

Kelebihan lain, lokasi klaster terkoneksi dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya, disamping tidak jauh dari beragam fasilitas komplit yang ada di kota baru itu termasuk driving range, rumah sakit Pondok Indah Bintaro, Hero Supermarket, Toko Buku Gramedia, dan restoran siap saji McDonald’s, serta hanya 3 km dari kawasan pusat bisnis atau central business district (CBD) Bintaro Jaya yang sudah diramaikan sejumlah pusat belanja seperti Giant Extra, Carrefour, Lotte Mall, Hari-Hari,  dan lain-lain.

Sementara ke stasiun Jurangmangu yang disinggahi kereta komuter Rangkasbitung-Maja-Parung Panjang-Serpong-Bintaro-Jakarta hanya 4 km, dan ke pintu tol Pondok Ranji di ruas tol  Ulujami-Serpong yang terkoneksi dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) sekitar 5 km.

housing-estate.com