APP Lansir Apartemen Mewah Padmayana di Simprug

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Adhi Persada Properti (APP), anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk, bersiap meluncurkan proyek apartemen high end di bilangan Simprug, Jakarta Selatan. Namanya The Padmayana, berlokasi di Jalan Sinabung II, Kecamatan Kebayoran Baru, yang akan menawarkan unit hunian seharga Rp3–20 miliaran/unit.

the-padmaya-apartemen

“Ini proyek pertama kami untuk segmen premium. Kami membidik generasi kedua penduduk (di kawasan elite) Kebayoran Baru seperti di Pakubuwono, Senayan, dan lain-lain (yang harga rumah tapaknya sudah puluhan sampai ratusan miliar per unit) yang butuh hunian yang dekat dengan tempat tinggal orang tuanya,” kata Rika Anggraini, Marketing Manager The Padmayana, kepada housing-estate.com di ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (15/8).

The Padmayana akan dibangun single tower 16 lantai di atas lahan seluas 4.400 m2 dengan 40 persen areanya dialokasikann untuk  ruang terbuka hijau. Jumlah unitnya terbatas hanya 148 dan ditargetkan diluncurkan September tahun ini. Peminat sudah bisa melakukan pemesanan atau mengambil nomor urut pemesanan (NUP) di IPEX 2017 yang juga diikuti APP dengan membayar Rp25 juta/unit.

“Minat konsumen cukup bagus. Terbukti dalam tiga hari pertama pameran sudah terpesan 10 unit, bahkan ada yang tertarik membeli unit penthouse seharga Rp20 miliaran,” ungkapnya. Tipe unit 1-3 kamar tidur (bed room/BR) seluas 62-300 m2 seharga rata-rata Rp46 jutaan/m2. Proyek dengan investasi sekitar Rp600 miliar ini akan menggunakan bahan bangunan berkualitas tinggi seperti marmer impor, lantai kayu di setiap kamar, kitchen set dan saniter dari merek premium.

Fasilitasnya kolam renang, jacuzy, spa-gym, dan lain-lain. Padmayana juga disebut yang pertama akan menerapkan face recognition, sehingga hanya penghuni yang bisa memasuki apartemen tanpa kartu akses yang merepotkan. Teknologi itu bisa membedakan antara awak building management (pengelola), penghuni, dan tamu sehingga proses pengenalan identitas bisa berlangsung sangat cepat.

“Penghuni juga akan dibuat nyaman dengan adanya sky garden di setiap dua lantai apartemen. Pengadaan taman itu terkait status kawasan yang merupakan wilayah heritage sehingga ada beberapa hal yang harus kita jaga. Saat ini izin prinsip proyek sudah keluar. Kami ingin memastikan perizinannya 100 persen clear sebelum meluncurkan proyek,” ujar Rika.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me