SQ Dome Buka Pusat Kebugaran dengan Konsep Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – South Quarter Dome (SQ Dome), fasilitas ritel modern di kawasan perkantoran terpadu South Quarter (7,2 ha) di koridor bisnis Jl RA Kartini-TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, menghadirkan fasilitas baru pusat kebugaran dan  gym  “Active  &  Fit”, Senin (14/8/2017). Sebelumnya SQ Dome telah diisi fasilitas ritel yang didominasi gerai makanan dan restoran.

south-quarter

Menurut Chandra Makmoen, Direktur Proyek South Quarter (Intiland Development), fasilitas terbaru itu untuk memenuhi kebutuhan ruang  untuk bersosialisasi, berkolaborasi, dan bersantai yang inspiratif bagi para profesional dan masyarakat umum. Active & Fit yang menempati area seluas 1.200 m2 dan dikelola Lifespa Fitness (PrimaFit  Group), mengusung konsep baru pusat kebugaran bertema play and  fun sehingga cocok untuk para eksekutif muda hingga keluarga dan anak-anak.

Selain peralatan fitness standar yang biasa tersedia di pusat kebugaran, Active & Fit menyediakan program latihan termasuk yang bersifat rekreasi serta area pelatihan olahraga permainan seperti lapangan basket  indoor 3 on 3, area tenis meja hingga fasilitas panjat dinding  selebar  10  m dengan ketinggian 5 meter, ditambah fasilitas untuk permainan anak-anak.

“Banyak pusat kebugaran hadir dengan konsep konvensional, sehingga kurang menjangkau kalangan yang bukan penggemar olahraga. Inilah dasar kami menghadirkan pusat kebugaran dengan konsep baru Active & Fit,” kata Direktur  Utama Lifespa Fitness Brian   John   B, menjelaskan kelebihan Active & Fit.

Active & Fit beroperasi setiap hari mulai pukul 6 pagi  hingga  9  malam,  kecuali Sabtu dan Minggu hanya sampai pukul 6 sore.  Berkaitan dengan pembukaan fasilitas dan perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia selama Agustus, ditawarkan diskon 17% untuk biaya keanggotaan dan program promosi lainnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me