Belasan Perusahaan Properti Pamerkan Produk Unggul di REI Expo Batam

Big Banner

PROPERTINEWS.COM, Batam – REI Expo 2017 membuka dan menggelar pameran properti di Atrium Timur Mega Mall, Rabu (16/8/2017). Dalam pameran itu 15 perusahan properti memamerkan produk unggulannya yang ada di Batam.

Achyar Arfan, Ketua DPD REI Khusus Batam mengatakan pameran pruduk perumahan terbesar dan terlengkap kali kedua setelah bulan April lalu digelar. Pameran ini digelar dari 16-27 Agustus mendatang atau 12 hari.

“REI Expo akan digelar selama 12 hari, dengan diikuti 15 perusahan properti di Batam,” ujar Achyar dalam kata sambutan, Rabu (16/08/2017) sore.

Dari 15 perusahan yang mengikuti pameran kata Achyar, setidaknya ada 100 proyek properti yang ada. Di mana satu perusahan bisa memiliki peluhan proyek properti.

Industri perumahan diperlukan dan ditentukan lahan. Lahan dari BP Batam. “Pembangunan rumah masyarakat pendapatan rendah saat ini sudah dibangun, target 200 ribu seluruh Indonesia, untuk Batam sekitar 4 ribu,” katanya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengakui harus menghadiri pembukaan REI Expo, karena ada beberapa pesan yang harus disampaikan para pengembang perumahan.

Karena saat ini, semua masyarakat mengeluhkan dalam pembelian rumah ke Pemko Batam. Banyak permasalahan yang dibangun pengembang properti. Seperti perit kecil, saluran air mampet memicu titik banjir.

“Sengaja hadir diacara ini, target saya Desember 2017 tidak mau lagi mendengar ada banjir di Batam. Kalau saya tidak bertindak hari ini, maka banjir tidak ada akan hilang,” pungkasnya.

Editor: Gokli

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me