Beli Rumah dan Apartemen di Agung Podomoro Land Dapat Hadiah iPhone 7

Big Banner

PROPERTINEWS.COM, Batam – Sedikitnya 15 perusahaan properti di Batam bersaing dalam meningkatkan pejualan produk unggulan masing-masing dalam pameran REI Expo yanng dihelat di Atrium Timur, Mega Mall, Rabu (16/08/2017).

Tentunya 15 developer itu berlomba-lomba memberikan penawaran menarik atau diskon yang menggiurkan masyarakat Kota Batam dalam setiap pembelian per unitnya.

Tidak hanya rumah menengah ke bawah yang dipasarkan di pameran REI Expo, namun berbagai apartemen dan rumah mewah juga turut dipasarkan. Salah satunya Agung Podomoro Land (APL) yang juga ikut serta bergabung pada even tersebut.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan developer yang terkenal dengan kualitas produknya itu juga memberikan promo khusus. Setiap pembelian unit apartemen atau rumah akan langsung mendapatkan hadiah iPhone 7.

“Promo ini berlangsung selama tiga hari mulai 16-18 Agustus 2017. Kita belum tahu apakah akan lanjut sampai REI Expo berlangsung atau tidak,” ujar Sales Marketing APL, Frans Budiman.

Frans menjelaskan APL selalu ikut bagian dalam setiap kegiatan REI Expo. Bahkan selalu menjadi developer dengan nilai transaksi terbanyak.

Pada kesempatan itu, APL berharap bisa kembali menjadi developer yang terbaik dengan melakukan penjualan unit terbanyak. “Kami harapkan penyelenggaraan REI Expo kali ini, bisa kembali menjadi developer dengan nilai transaksi terbanyak,” katanya.

Bahkan kata dia, dengan hitungan jam, pemaran yang baru dibuka itu, APL sudah berhasil menjual dua unit apertemen. Ini menjadi nilai positif bagi APL di samping perekonomian Kepri tengah menurun.

Penjualan dua apartemen itu, Salah satu bukti masyarakar Batam dalam mebeli atau investasi apartemen cukup tinggi. “Untuk harganya sendiri mulai dari Rp400 juta untuk apartemen dan Rp1,4 miliar – Rp3 miliar untuk rumah,” katanya.

Editor: Gokli

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me