Unit Apartemen Evenciio Margonda Setiap Kamarnya Punya Kamar Mandi dan Kunci Sendiri

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Selain tipe studio 25 m2 serta satu kamar (bed room/BR) 32 m2 dan 2BR 43 m2, apartemen Evenciio Margonda di Jl Margonda Raya, Kota Depok (Jawa Barat), juga menawarkan tipe dual key 44 m2 dan triple key 66 m2 berisi 2–3 kamar tidur. Apartemen dua menara (tower satu 37 lantai 700 unit, tower dua 39 lantai 540 unit) ini menjual unitnya seharga Rp400 jutaan–1 miliar.

Suasana stand Evenciio Margonda di IPEX 2017, JCC Senayan, Jakarta, 12 – 20 Agustus 2017

Suasana stand Evenciio Margonda di IPEX 2017, JCC Senayan, Jakarta, 12 – 20 Agustus 2017

Menurut Septavianto, Project Director Evenciio Margonda, melalui rilis di Jakarta beberapa hari lalu, tipe dual key dan triple key adalah unit yang setiap kamarnya memiliki kamar mandi dan kunci sendiri, sehingga memberikan kebebasan dan privasi kepada setiap penghuninya tanpa terganggu aktivitas penghuni kamar yang lain.

“Jadi, unit apartemen memberikan (potensi) double atau triple rental income dan lebih mudah disewakan,” katanya. Kelebihan lain Evenciio Margonda, dikembangkan dengan konsep anti-narkoba, punya akses langsung ke stasiun kereta UI dan kampus UI lewat jembatan penyeberangan orang (JPO) yang saat ini sedang dibangun, dan dilengkapi aneka fasilitas yang menunjang keberhasilan studi mahasiswa sesuai dengan gaya hidupnya termasuk perpustakaan digital, meeting pod, akses internet, study hall, court yard untuk ngumpul, kafe dan studio musik, serta sarana olah raga.

Saat ini Evenciio Margonda mengikuti pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) yang diadakan Bank BTN di hall A JCC Senayan, Jakarta, 12–20 Agustus 2017. Selama pameran, salah satu proyek inovatif PT PP Properti Tbk itu menawarkan banyak promo. Antara lain voucher belanja jutaan rupiah, 8 motor Honda matic, dan HP Samsung S8, untuk konsumen yang bertransaksi selama pameran. Pembelian dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) Bank BTN, uang mukanya hanya 5% yang bisa diangsur enam bulan, serta bebas provisi dan biaya administrasi.

Saat ini unit terjual di menara pertama disebut sudah 75 persen, sedangkan menara kedua belum dipasarkan. Selama IPEX 2017, Evenciio Margonda menargetkan bisa menjual 30 unit dengan nilai transaksi paling sedikit Rp15 miliar.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me