Sudah Laku 50%, Apartemen West Vista Siap Serah Terima

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen West Vista (48 lantai) di Jalan Lingkar Luar Barat, Puri Kembangan, Jakarta Barat, siap diserahterimakan pertengahan tahun depan setelah Mei 2017 melakukan prosesi tutup atap (topping off). Berkaitan dengan itu, pengembangnya Keppel Land Limited (Singapura) pun kian meluaskan pemasaran proyek yang menelan investasi Rp2,6 triliun ini.

Apartemen West Vista

Apartemen West Vista

Dibangun dua menara di atas lahan seluas 3 ha berisi total 2.855 unit hunian, saat ini unit terjual sudah 50 persen. “Dalam memasarkan proyek ini kami memakai konsep di Singapura. Mendekati serah terima, baru dipasarkan masif. Kami menyasar pasar yang lebih luas. Makanya kami tawarkan juga ke Batam karena potensinya sangat bagus,” kata Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia, dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (16/8).

Di Batam berhasil dipasarkan 37 unit. Tren penjualan yang cukup baik itu akan dimanfaatkan untuk memaksimalkan penjualan ke kota-kota potensial lain seiring membaiknya perekonomian dan stabilnya politik nasional.

Sejak mulai dibangun tahun 2015, peningkatan harga apartemen cukup baik. Sekarang sudah Rp24 jutaan/m2 untuk tipe 1-2 kamar berukuran 30-60 m2 dari harga perdana sekitar Rp20 juta. Lin menyebut rekam jejak dan branding Keppel Land yang sudah dikenal secara global juga  memengaruhi minat konsumen.

“Kami juga melengkapi setiap unit dengan keramik berkualitas, AC, pemanas air, dan sanitari premium dari Toto dan Grohe. Aksesnya juga sangat strategis karena dikelilingi jalan tol, nanti kereta ringan LRT, dan kereta bandara dari Manggarai hingga Jakarta Kota yang akan beroperasi awal tahun depan,” ujarnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me