Bidik Potensi Pasar Indonesia, Helix Home Buka Kantor di Jakarta

Big Banner

event internasional US Real Estate Summit 2017 di Jakarta pada 15 April 2017 lalu, Helix Homes America LLC–sebuah perusahaan pengembang dan penyedia investasi properti asal AS–semakin mantap menjajaki potensi pasar Indonesia. Keseriusan itu dibuktikan dengan diresmikannya Headquarter Office Helix Homes America LLC untuk kawasan Asia Pasifik di Jakarta.

Helix menilai Indonesia sebagai negara berkembang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang sangat bagus dan terus bertumbuh secara signifikan. No.1 Internasional Property Guru DR. Dolf de Roos meyakini bahwa Indonesia merupakan pasar yang paling besar di regional Asia Pasifik.

“Kami percaya Indonesia merupakan pasar nomor satu di kawasan Asia Pasifik, yang dalam 10 tahun ke depan pertumbuhan ekonominya akan menjadi yang terbesar di kawasan ini,” jelas Dolf usai peresmian Headquarter Office Helix di Jakarta, Sabtu (19/8).

Dolf menyampaikan pesan kepada para investor dalam negeri bahwa investasi mereka berada di tangan yang tepat dan profesional, karena Helix Homes America LLC telah memiliki pengalaman panjang dalam mengelola investasi properti di Amerika. Kantor perwakilan ini juga sangat membantu ruang gerak Helix dalam memperkenalkan potensi investasi properti di negeri Paman Sam itu.

“Pada event US Real Estate Summit 2017 April lalu, sambutan pasar Indonesia kami lihat cukup bagus, sudah mendekati ekspektasi kami. Target kami, pasar Indonesia akan terus teredukasi dan mengenal potensi investasi properti di Amerika ini,” ungkap Dolf.

Senada dengan Dolf de Roos, Chief Executive Officer Helix Homes America LLC, Joe Nelson juga menyebut bahwa pasar Indonesia sangat prospektif. Pihaknya yakin para investor di Indonesia sudah memiliki wawasan yang terbuka dan berani berinvestasi properti di luar negeri.

“Kami optimis akan potensi besar ekonomi Indonesia, untuk membuktikan hal itu kami memilih Jakarta sebagai Headquarter Office untuk Asia Pacific Region Helix Homes America LLC. Headquarter Office kami berada di The Plaza Office Tower, 21th Floor,” jelas Joe.

Lebih lanjut Joe menjelaskan, dengan adanya kantor baru ini, investor dan broker Indonesia semakin yakin untuk memiliki properti yang ditawarkan Helix. Indonesia memang memiliki tempat tersendiri di mata Helix, tahun ini Indonesia adalah negara pertama yang diberi kesempatan untuk membeli properti di Amerika itu.

Seperti diketahui, Helix Homes America LLC, menawarkan investasi properti landed house (rumah tapak) di tiga kota di tiga negara bagian Amerika, yakni Chicago di Illinois, Indianapolis di Indiana, dan Detroit di negara bagian Michigan. Helix menjamin bahwa setiap hunian yang dijual sudah dianalisa profitnya, sudah direnovasi, dan sudah disewakan.

Helix memberi jaminan sewa kepada investor sebesar 9,25% dari nilai capital investment per-tahunnya. Investasi properti yang ditawarkan berupa lifetime ownership (kepemilikan seumur hidup), dengan kisaran harga mulai dari US$60.000 hingga US$80.000. (EKA)

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me