Mau Beli Rumah Gaya Abad Pertengahan? Beli Aja Rumah Mel Gibson

Big Banner
Rumah Milik Aktor Mel Gibson (Rumah123/Mansion Global)

Kamu suka dengan rumah dengan gaya Abad Pertengahan? Kalau iya, kamu akan menyukai rumah yang satu ini.

Rumah yang dibangun pada 1996 ini memiliki lima kamar tidur. Rumah ini memang memiliki tema Abad Pertengahan dalam seluruh ruangan dengan mengaplikasikan material batu, semen, dan kayu. Bahkan, perapian pun dibuat seperti tempat suci orang Kristen.

Baca juga: Wah, Ternyata Banyak Bangunan Miring di Dunia, Ga Hanya Gedung DPR Aja Lho

Meski begitu, rumah mewah ini tetap memiliki fasilitas mewah dan modern seperti kolam renang, tempat berjemur menikmati terik matarhari, dan rumah untuk tamu.

Selain itu, masih ada akses menuju pantai serta akses ke klub tenis. Jangan lupakan kalau rumah ini memiliki pemandangan Samudra Pasifik.

Baca juga: Ga Masalah Kok Ngutang Asal Produktif Buat Investasi Properti

Rumah ini dimiliki oleh aktor kenamaan Mel Gibson. Rumah ini memiliki luas tanah mencapai 2,2 hektar. Namun, tidak diungkapkan berapa luas rumah.

Gibson membeli rumah ini dengan harga US 11,5 juta dollar (Rp151 miliar) dari bintang Hollywood lainnya, aktor David Duchovny dan istrinya Tea Leoni pada 2007. Duchovny merupakan pemeran dari serial televisi legendaris X-Files.

Baca juga: Mau Tau Kota dengan Harga Sewa Hunian Paling Murah?

Kalau kamu tertarik untuk memilikinya, Gibson bersedia untuk melepaskannya dengan harga US 17,5 juta dollar (Rp230 miliar). Tertarik? Beli saja, hitung-hitung investasi properti.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me