Agen Properti Antusias Pasarkan Logios Depok

Big Banner

BERITA PROPERTI – Agen properti merupakan tenaga pemasar yang handal dalam memasarkan properti yang dikembangkan oleh developer. Oleh sebab itu, tak sedikit developer yang bekerjasama dengan agen properti untuk lebih memperkenalkan produk propertinya, disamping tetap memberdayakan tenaga pemasar inhouse yang merupakan karyawan developer tersebut.

Potensi yang dimiliki oleh agen properti ini, juga dimanfaatkan oleh Orchid Realty yang tengah mengembangkan apartemen Logios Depok. Bekerjasama dengan Komunitas Magnet Rezeki pimpinan Nasrullah, pengembang ini menggelar agent gathering dengan tema Property Challenge, Rabu (16/8) lalu di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Depok.

Agent gathering yang dihadiri oleh 900 orang lebih yang berasal dari Jabodetabek maupun luar Jabodetabek bahkan luar pulau jawa seperti Surabaya, Pontianak, dan Palembang itu, mengusung tema tentang kelebihan berbisnis properti dengan menjadi agent. Peserta yang hadir juga mendapatkan informasi yang jelas mengenai keunggulan Apartemen Logios Depok.

Direktur Utama Orchid Realty Mujahid mengatakan, para agen properti yang hadir dalam gathering tersebut begitu antusias untuk segera ikut memasarkan unit-unit di Logios Depok. Disamping program yang ditawarkan sangat menarik bagi agen-agen properti tersebut, kata Mujahid, juga karena Logios Depok memiliki nilai jual yang sangat bagus.

“Terima kasih kepada para agen yang telah memberikan respon positif terhadap proyek apartemen Logios Depok. Kami berharap dengan respon positif dari para peserta ini bisa menjadi titik awal kesuksesan bagi apartemen Logios Depok untuk menjadi salah satu ikon baru di kota depok,” ujar Mujahid dalam keterangan tertulis.

Penjelasan mengenai Logios Depok menarik perhatian seluruh peserta gathering. Bahkan, salah seorang peserta yang mengaku baru pertama kali mengenal Logios Depok berani memborong 40 VIP pass karena merasa tertantang untuk memasarkan Logios. Menurutnya, apartemen ini sangat menarik untuk di pasarkan, selain lokasi yang sangat strategis, dilengkapi berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang gaya hidup mahasiswa seperti food junction, library cafe, laundry, mini movie teater, co-working space dan masjid.

Antusias para peserta gathering yang hadir memang sangat tinggi. Pendaftaran VIP Pass yang ditargetkan hanya sebanyak 1.000 unit, mengalami kelebihan pesanan sampai 176,2% atau sebanyak 1.762 unit. Hal ini juga karena adanya program penjualan perdana Rp. 455 juta dengan status kepemilikan Hak Milik strata title untuk tipe studio dengan luas 26m2. Sedangkan untuk cara pembayaran terdapat cicilan 12x sampai 48X tanpa bunga serta program cicilan KPA 4jtan selama 15 tahun kerjasama dengan Bank BTN Syariah.

Dalam Property Challenge itu, selain menghadirkan Nasrullah dan Mujahid sebagai pembicara, juga hadir pembicara lain yang tak kalah hebatnya, seperti Teguh Awee dan Urwah yang membagi ilmu tentang Marketing Online dan Facebook ads. Sementara Mujahid menjelaskan tentang penggunaan Aplikasi Logios Smart Property Tools sebagai alat bantu bagi agen pemasar.

Apartemen Logios Depok sendiri, merupakan apartemen yang berada di kawasan premium Depok. Lokasinya tepat berada di simpang jalan Margonda dan jalan Djuanda, dan berada di depan Rumah Sakit Universitas Indonesia yang akan mulai beroperasi pada Januari 2018.

propertynbank.com