Sosialita Kylie Jenner Ikuti Jejak Kakaknya, Jual Beli Rumah!

Big Banner
Rumah Milik Kylie Jenner yang Dijual (Rumah123/Elledecor)

Sosialita asal Amerika Serikat, Kylie Jenner mengikuti jejak kakaknya Kendall Jenner dengan menjual rumah. Sebelumnya, Kendall baru saja melego rumah miliknya di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Kylie pun tidak mau ketinggalan. Wanita cantik berusia 20 tahun ini menjual rumah keduanya yang berada di Hidden Hills, Los Angeles, California. Dia sempat punya empat rumah lho.

Baca juga: Dahulu Istana Ini Jadi Kediaman Residen Yogyakarta

Dia menjual rumah ini dengan harga US 5,4 juta dollar (Rp70 miliar). Harga jual ini lebih mahal hampir US 1 juta dollar (Rp13 miliar) dari saat membeli rumah ini pada Agustus 2016 lalu.

Rumah mewah ini memiliki luas bangunan mencapai 1.570 meter persegi, berdiri di atas lahan mencapai 3.657 meter persegi. Rumah yang dibangun pada 2012 ini terkesan lega dan terang.

Baca juga: Istana Peristirahatan yang Nyaman Sekaligus Kebun Raya yang Megah

Desain rumah ini mengaplikasikan banyak jendela berukuran besar dan juga pintu kaca bergaya Prancis. Rumah mewah ini memiliki empat kamar tidur dan 3,5 kamar mandi.

Sejumlah fasilitas berada tersedia di rumah ini seperti ruang home theater, bar, serta ruang makan formal dengan perapian yang elegan.

Baca juga: Satu-satunya Istana Presiden yang Dibangun Setelah Indonesia Merdeka

Kamar mandi dalam ruang tidur utama (master bedroom) didesain mewah dengan memasang marmer di seluruh ruangan. Tidak ketinggalan, ada ruang penyimpanan pakaian yang sangat luas.

Rumah ini juga memiliki dua beranda, satu beranda dengan perapian dan satu lagi dengan area barbeque. Selain itu, rumah ini mempunyai kolam renang ukuran besar dan kolam air panas.

Baca juga: Mau Lihat Rumah Peristirahatan Gubernur Jenderal Belanda?

Lokasi rumah ini memang agak terpencil. Penghuni harus melewati jalan pribadi yang panjang berada di atas lahan seluas 13,3 hektare di antara pohon oak, perkebunan anggur, dan perbukitan.

Awalnya, Kylie membeli rumah ini yang merupakan rumah ketiga, seraya berencana untuk menjadikannya sebagai tempat bekerja dan bersantai dia dan para sahabatnya.

Baca juga: “Menara Kaktus” Hunian untuk Anak Muda, Mau Tinggal di Sini?

Kylie dikenal sebagai selebriti televisi, model, aktris, sosial, selebriti media sosial, dan juga pengusaha. Dia masuk dalam daftar Forbes Celebrity 100 pada 2017 sebagai salah satu selebriti dengan bayaran terbanyak.

Wow, nggak nyangka kan kalau Kylie yang baru berusia 20 tahun ini telah memiliki empat rumah! Dia tidak hanya menjadi investor, tetapi juga flipper (istilah untuk orang yang membeli lantas menjualnya lagi). Kalau Kylie juga berinvestasi properti, kamu nggak ikutan juga?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me