Supermal Karawaci Gelar Topping Off Tower 3 dan SOHO Bizlofts U Residence

Big Banner

PT Supermal Karawaci menggelar acara penutupan atap (topping off) proyek tower 3 dan Tower 5 SOHO Bizlofts U Residence di kawasan Karawaci, Tangerang Banten, Sabtu (19/8). Acara dihadiri President Komisaris PT Supermal Karawaci, beserta jajaran komisaris dan direksi, kontraktor dan konsultan, juga para pembeli. Rencananya tower 3 akan mulai diserahterimakan pada awal 2018 sementara SOHO Bizlofts pada 2019.

 

Djohan Mekuo, Assistant Project Director PT Supermal Karawaci menjelasan, apartemen U Residence Supermal Karawaci mengusung konsep “Simple & Modern”, yang dibangun dengan kualitas tinggi, dan dengan fasilitas seperti hotel, serta berada dalam lingkungan world class entertainment & lifestyle facilities, seperti Sekolah dan Universitas, Rumah Sakit International, International Golf Club dan Supermal Karawaci.

 

“Akses yang sangat mudah dan cepat seperti, ke Tol Jakarta-Merak dan ke bandara internasional Soekarno-Hatta, membuat bukan hanya menjadikan U Residence sebagai hunian yang nyaman, tetapi juga dapat dijadikan sebagai tempat investasi properti k di kawasan barat Jakarta,” ujar Djohan.

 

Ditambahkan Machjani Safrudin, General Manager Sales & Marketing PT Supermal Karawaci, saat ini Apartemen U Residence sudah memiliki 2 Tower Apartemen, yaitu Tower 1 & Tower 2, yang menyediakan tipe unit seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom sampai dengan unit penthouse garden, yang semuanya sudah terjual habis unitnya.

 

Apartemen Tower 1, memiliki 40 lantai yang terdiri dari 1140 unit, dengan fasilitas seperti sports club, swimming pool, kids playground dan function hall.  Sedangkan Apartemen U Residence Tower 2, terdiri dari 1200 unit, dengan tipe yaitu, tipe studio dengan luas area 30 m2 – 33 m2, tipe 1 bedroom dengan luas area 71 m2, tipe 2 bedroom dengan luas 65 m2 dan luas 96 m2.

 

Sementara apartemen Tower 3 U Residence, terdiri dari 1036 unit, dengan tipe yaitu, tipe studiodengan luas area 30 m2 – 33 m2, dan tipe 2 bedroom dengan luas 65 m2 dan luas 110 m2. Ketiga unit Apartemen U Residence dirancang dan di desain dengan menggunakan konsep hotel, AC Sentral & Access Card. Harganya mulai dari Rp800 juta.

 

“Untuk Tower 5, dihadirkan dalam konsep yang berbeda, yaitu untuk Living & Working Space, yang kami sebut dengan SOHO Bizlofts yang kami pasarkan seharga mulai Rp1 miliar. Bangunan Terdiri dari 14 lantai apartemen, ditambah dengan 1 lantai ekesekutif dan lantai penthouse (mulai dari lantai 15-32 ). Total unit yang tersedia sebanyak 481 unit, yang sudah terjual sebanyak 93%. SOHO BIzlofts juga terhubung langsung dengan Hotel Hilton Garden Inn yang berada di lantai 7-14 dan akses langsung ke Supermal termasuk akses parkir baru yang dapat menampung lebih dari 2.000 mobil,” papar Machjani. YS

 

 

 

 

 

 

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me