Akhir 2018, 9.664 Unit Apartemen Siap Guyur Jabodetabek (2)

Big Banner

Ada tujuh proyek apartemen di Jakarta yang menggelar topping off pada semester pertama 2017, yakni Gayanti City Residence, Casa Grande Residence, West Vista, Lavie All Suites, Anandamaya Residences, Vittoria Residence Tower B, dan The Elements. Ketujuh proyek apartemen tersebut tersebar di Jakarta Barat, Selatan, dan Pusat.

Di Jakarta Barat, pengembang asal Singapura, Keppel Land Limited (Keppel Land), telah melaksanakan topping off proyek apartemen West Vista at Puri di Jalan Lingkar Luar Barat. Presiden Keppel Land Goh York Lin mengatakan Keppel Land optimistis apertemen bernilai investasi Rp2,6 triliun ini akan selesai tepat waktu, seperti halnya pelaksanaan topping off West Vista at Puri, yang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pada 20 Mei 2017.

“Kami menawarkan hunian berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada konsumen Indonesia. Konsumen yang membeli pada tahap awal pemasaran bisa menempati apartemen ini pertengahan tahun 2018, lebih cepat dari target semua yang diperkirakan selesai akhir tahun 2018,” ujar Goh York Lin.

Apartemen high rise ini berdiri di atas lahan seluas 3 hektar, dengan dua menara setinggi 44 lantai. Terdiri dari 2.840 unit residensial dan 43 pertokoan. West Vista at Puri menawarkan beragam pilihan apartemen mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 30 m2 sampai 60 m2. Harga per unitnya dibanderol mulai Rp800 jutaan.

Sementara di Jakarta Selatan Sinar Mas Land telah melakukan topping off apartemen mewah The Elements yang dibangun di atas lahan seluas +/- 6.400 m2, yang merupakan bagian dari 6 Ha lahan Sinar Mas Land di kawasan superblok Rasuna Epicentrum, 26 Juli. Proses penyerahan unit akan dilangsungkan pada bulan Februari 2019. Saat ini The Elements sudah terjual 43%.

The Elements terdiri dari dua tower dengan total 372 unit. Tower pertama merupakan premium class tower, hanya memiliki 4 unit per lantai, tipe 3BR dengan fasilitas private lift dan folding window balcony, dan luas bersih per unit 148 m2.

Sedangkan tower dua terdiri dari 39 lantai, 7 unit per lantai yang memiliki berbagai tipe mulai dari 2BR, 2BR+, dan 3BR, dan luas bersih mulai dari 72 m2 sampai dengan 121 m2. Per unitnya dijual seharga mulai Rp 43 jutaan per m2.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land menyatakan, ”Kami optimis bahwa The Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta. Dibangun oleh kontraktor yang reliable serta lokasi yang strategis, fasilitas lengkap serta kemudahan akses karena berdiri di kawasan superblok Rasuna Epicentrum akan menjadikan hunian ini tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal tetapi juga benilai tinggi sebagai investasi”.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia
atau :

https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com