Cimanggis City, Apartemen Rp250 Jutaan bagi Para Suburban, Apakah Itu Kamu?

Big Banner

  

Konsep Apartemen Cimanggis City yang dikembangkan oleh PT Permata Sakti Mandiri. Foto: Rumah123/Cimanggis City

 

Kalau di pusat kota harga hunian tak terjangkau lagi karena keterbatasan lahan, lantas ke mana? Ya minggirlah kita! Maka, masyarakat suburban kian bertambahlah.

Kawasan suburban semakin diminati para pencari hunian, seiring semakin maraknya pembangunan hunian dan industri di kawasan suburban. Suburbanisasi sebagai sebuah proses tak terhindarkan menjadi upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mari tengok kawasan suburban Cimanggis. Di sini, PT Permata Sakti Mandiri melalui project property-nya, Apartemen Cimanggis City, menjadikan Cimanggis sebagai kawasan hunian baru. Perusahaan pengembang ini menghadirkan hunian vertikal dengan harga terjangkau bagi masyarakat suburban.

Baca juga: Apartemen di Cimanggis Ini Bakal Memberi Keuntungan dengan Cepat

Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus, menyatakan, kawasan Cimanggis merupakan wilayah terdekat dan terjangkau bagi masyarakat suburban yang bekerja di kota induk semisal Jakarta. Diharapkan apartemen ini bisa menopang percepatan kemajuan wilayah Cimanggis dan mampu berkontribusi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakatnya.

Berkonsep lagoon leisure, Apartemen Cimanggis City ingin memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas. Namun, mereka tetap bisa mengaktualisasikan diri di lingkungan keluarga dan hubungan sosialnya.

Apartemen setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 m2. Total unitnya ada 1.600 unit dengan dua pilihan tipe, yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar).

Baca juga: Soft Launching, 30 Persen Unit Apartemen di Cimanggis City Laris-Manis 

“Cimanggis City hanya memasarkan dua pilihan tipe, karena tipe iniliah yang paling banyak dibutuhkan masyarakat suburban. Saat ini harga per unitnya mulai Rp250 jutaan atau masih berkisar di Rp11 jutaan per meter perseginya. Dengan kelebihan fasilitas dan akses yang tersedia, harga ini masih terjangkau bagi masyarakat suburban,” kata Sanggam.

Pada pameran Indonesia Property Expo (IPEX) di JCC Senayan, 11-20 Agustus 2017, Cimanggis City menargetkan penjualan Rp25 miliar dengan menawarkan promo “Merdeka”. Diskon Rp17 juta untuk 45 pembeli pertama di lokasi pameran.

Cimanggis City juga memudahkan cara pembayaran yang di antaranya dengan DP 20% yang dapat dicicil 24 kali atau dengan pembayaran cash bertahap sebanyak 60 kali bayar. Sedangkan untuk pembayaran kredit pemilikan rumah (KPR) melalui bank, Cimanggis City menggratiskan biaya akad kreditnya.

 

Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus, di pameran Indonesia Property Expo (IPEX), JCC Senayan, Jakarta, 11-20 Agustus 2017. Foto: Rumah123/Cimanggis City

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me