REI Jakarta Akan Serahkan Blue Print Perumahan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Real Estat Indonesia (DPD REI) DKI Jakarta tengah mengadakan musyawarah daerah (Musda) yang salah satu agendanya memilih pengurus baru 2017-2022. Saat ini kepengurusan dipimpin Ketua Umum Amran Nukman (PT Metropolitan Land Tbk) dan Sekretaris Jenderal Arvin F Iskandar (PT Perdana Gapuraprima Tbk). Musda DPD REI DKI Jakarta yang ke-9 ini mengambil tema “Jakarta Yang Ramah Investasi Properti Untuk Kesejahteraan Rakyat”.

Musda DPD REI DKI Jakarta yang ke-9 Tahun 2017

Musda DPD REI DKI Jakarta yang ke-9 Tahun 2017

Menurut Amran, ada beberapa agenda selain pemilihan pengurus baru dalam musda kali ini, karena sebagai asosiasi perusahaan pengembang di Ibu Kota, pengembang anggota DPD REI DKI Jakarta sangat menyadari peran penting dan posisi strategisnya di bisnis properti nasional.

“Makanya kami juga akan menyerahkan blue print pembangunan perumahan di Jakarta sebagai rekomendasi untuk Pemprov DKI Jakarta, tentang bagaimana konsep pembangunan perumahan di Jakarta yang ideal sesuai kebutuhan masyarakat. Ini sebagai langkah aktif kami untuk berkontribusi terhadap penyediaan hunian di Jakarta,” katanya di sela-sela Musda di Jakarta, Rabu (23/8).

Musda juga mengulas berbagai masalah strategis dan terkait langsung dengan bisnis properti, seperti bagaimana mewujudkan Jakarta yang ramah investasi properti untuk kesejahteraan rakyat, implementasi penyederhaaan perizinan di sektor real estate di Jakarta, bagaimana peluang investasi real estat di Jakarta, hingga tantangan dan kendala investasinya.

Hingga berita ini diturunkan, pengurus DPD REI DKI masih menyelenggarakan sidang-sidang untuk menentukan formatur yang akan menentukan calon pengurus baru. “Kami berharap Musda kali ini bisa mendorong bisnis real estat sebagai lokomotif perekonomian nasional,” kata Amran.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me