Royal Bay Usung Konsep Hunian Sekaligus Tempat Berlibur

Big Banner

PROPERTINEWS.COM, Batam – Royal Bay, hunian ekslusif di kawasan Batam Centre, dikembangkan dengan konsep stay and vacation (hunian sekaligus tempat berlibur).

Head Sales Royal Bay Okta Perkasa menjelaskan, hunian ini dibangun di atas lahan 10 hektar yang memungkinkan penghuninya melakukan kegiatan yoga, bersantai, bermain billiard, atau jogging di rumah sendiri. Suasana liburan dapat dirasakan setiap hari oleh seluruh penghuninya.

“Konsep kawasan yang memikirkan seluruh aspek kehidupan bisa anda dapatkan di Royal Bay. Perasaan Aman serta Easy Life dapat anda rasakan hanya dengan berhuni disini karena unit yang anda beli sudah termasuk plug & play smart home, plug & triple play, instalasi gas dan air panas di setiap kamar mandi dan dinding pemisah bangunan yang tingginya 5 meter,” katanya saat pameran REI EXpo di Mega Mall Batam Centre, Kamis, (24/8/2017).

Selain itu, lokasinya juga strategis bisa jalan kaki ke Mega Mall Batam, pusat pemerintahan dan perkantoran, pelabuhan ferry internasional, rumah ibadah dan rumah sakit. “Hal itu membuat pertambahan nilai asset di hunian Royal Bay meningkat tajam dari waktu ke waktunya,” jelasnya.

Royal Bay menawarkan 3 type yakni Vole 8 dengan ukuran 98/136 seharga Rp 1,8 miliar, type Monat 8 ukuran 128/144 dengan harga sekitar Rp 2,4 miliar dan type Luna 9, ukuran 145/162, harga mulai Rp 2,8 miliar.

“Hunian sangat eksklusif dengan total keseluruhan ada 118 unit dan sudah terjual lebih dari 70%,” ujarnya.

Ditambahkan, selama bulan Agustus ada promo khusus yakni cash keras bisa dicicil hingga 12 kali, cash bertahap cicilan 36 kali, KPR DP 20% cicilan 20 kali. Selama pameran REI Expo cash bertahap spesial dengan cara bayar uang muka 50% cicilan 24 kali dan sisanya pelunasan 50% bisa langsung dibayar cash atau KPR.

Info lebih lanjut bisa datang ke stand Royal Bay di REI Expo atau menghubungi kantor marketing 0778 – 748 7133.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me