Apartemen Nol KM LRT dibangun dekat Bekasi dan Ciracas Jakarta Timur

Big Banner

Ibarat magnet, Jakarta terus menjadi tujuan masyarakat urban dan suburban untuk mendulang pundi-pundi uang. Namun hal tersebut harus didukung oleh penyediaan huniaan layak yang bisa menjangkau lokasi kerja. Saat ini pemerintah tengah membangun sistem transportasi masal, salah satunya Light Rail Transit (LRT). Melalui LRT, masyarakat yang tinggal di sekitar Bogor, Depok, dan Bekasi akan semakin mudah menjangkau Jakarta.

Peluang ini yang kemudian dimanfaatkan para pengembang, seperti PT Adhi Karya (Persero) melalui Departemen TOD dan Hotel untuk menyediakan hunian yang terintegrasi dengan LRT yakni Royal Sentul Park.

Terletak tak jauh dari stasiun LRT, Sentul, Bogor, Adhi Karya akan membangun hunian apartemen dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). General Manager Departmen TOD dan Hotel Adhi Karya Amrozi Hamidi mengatakan, konsep TOD dianggap menjadi yang paling tepat dalam membangun penataan kota jangka panjang untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya karena akan menggabungkan konsep kawasan hunian, komersial dan transportasi masal.

Kawasan TOD akan menjadi solusi baru masyarakat Jakarta, yang tidak hanya memberikan kenyamanan bertempat tinggal, namun lebih dari itu, kawasan ini akan menjadi peradaban baru dalam kehidupan masyarakat urban,” ungkapnya dalam Groundbreaking Royal Sentul Park, di Bogor.

Royal Sentul Park, dibangun di atas lahan dengan luas 14,8 hektar dengan konsep green smart living. Proyek senilai Rp 12,5 triliun ini setidaknya akan terdiri dari 12 tower hunian yang terdiri dari 10.000 unit baik dari kamar dengan tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom. Harga yang dibanderol untuk tiap unit hunian berkisar dari Rp 360-890 juta.

Lebih lanjut, Manager Biro Pemasaran Adhi Karya Djoko Santoso mengatakan, tak hanya di Bogor, Adhi Karya juga akan membangun konsep hunian yang sama di kawasan yang tidak jauh dengan stasiun LRT di wilayah lain. Seperti halnya di Ciracas, Bekasi Timur, Jati Cempaka dan MT. Haryono. Menurut Djoko Santoso, Beberapa projek LRT City yang sedang dikembangkan Adhi Karya, ada LRT City Sentul-Royal Sentul Park, Bekasi-Eastern Green, Jati Cempaka-Gateway Park, Ciracas-Urban Signature, dan LRT City MT Haryono.

Miliki hunian  Apartemen sekaligus investasi terbaik 2017-2018 di Urban Signature Ciracas Jakarta Timur by Developer PT. ADHI KARYA Tbk,  divisi TOD dan Hotels. Harga masih perdana,  segera OPEN NUP ( NOMOR URUT PEMESANAN) RP 3.000.000

Apa yang membuat URBAN SIGNATURE LRT CITY Begitu Diminati?

  1. Lokasi di dalam Kawasan Superblok dengan konsep one stop living , begitu disukai oleh pembeli karena potensi kenaikan harga dan sewa yang tinggi, beda dengan apartemen yang dibangun tidak didalam kawasan Superblok.
  2. Developer PT.  Adhi Karya (Persero) (BUMN) Tbk, “Pasti Bangun Pasti Untung.
  3. Kawasan TOD (Transit Oriented Development) Ciracas adalah kawasan yang dikembangkan oleh PT.  Adhi Karya (Persero) Tbk. Dengan luas 11.5 ha dengan pendekatan pengembangan kota yg bersifat compact dengan mengadaptasi tata ruang campuran (mixed use) dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT serta dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda.
  4. TOD Ciracas dengan konsep green-smart-living, terintegrasi langsung dengan stasiun LRT. Pengembangn kawasan ini terdiri dari berupa 6 tower apartemen,  komersial area plaza/lanscape, convention, retention lake, family garden, pedestrian and jogging track, public outdoor activity space, bycycle track,  jogging track.
  5. Kenaikan Properti yang menjanjikan lebih dari 20% pertahun.
  6. Kawasan dikelilingi moda transportasi LRT, 3Akses Tol, Shuttle Bus Kawasan dan hanya 15 menit ke pusat perkantoran TB Simatupang.
  7. Harga Perdana yang sangat kompetitif, cicilan ringan, dan Promo-promo yang menarik diberikan kepada calon pembeli.
  8. LRT ( LIGHT RAIL TRANSIT)  Terhubung dri Sentul Bogor – Bekasi –  Depok-Cawang Jakarta ( JABODEBEK). Tidak akan mengecewakan,  pasti bangun,  pasti untung.
  9. Saat ini anda beli 400Jutaan dalam 5tahun akan naik lebih dari 100 persen

Penasaran dan info  Hubungi :

Ricky Thong 081280979777

 

rumahproperti123.com