Ini Yang Ditawarkan Intiland Di Promenade

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota besar seperti Jakarta bakal mengalami transformasi terkait kebutuhan hunian, komersial, dan sarana transportasi. Karena itu masuk akal bila pemerintah gencar mengembangkan proyek infrastruktur yang untuk Jakarta saja anggarannya mencapai Rp80 triliun.

promenade

Karena itu PT Intiland Development Tbk merasa saat ini merupakan timing yang tepat meluncurkan proyek premium di pusat kota Jakarta. Karena itu akhir pekan ini perseroan merilis proyek properti terpadu baru Fifty Seven (57) Promenade (3,2 ha) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jl MH Thamrin, Kebon Melati, Jakarta Pusat, dan sekitarnya yang juga akan menjadi grand station atau hub aneka transportasi massal (busway, MRT, LRT, kereta komuter, dan kereta bandara).

Menurut Andrew R Kang, Associate Director, Corporate Marketing Intiland, pengembangan proyek transportasi yang masif di Jakarta akan membuat kota ini seperti Tokyo, Hongkong, dan Singapura. “Di kota-kota besar dunia keberadaan grand station itu akan jadi penopang kawasan, dan itu juga akan terjadi di Jakarta dengan wilayah HI dan sekitarnya (Dukuh Atas di Jl Jend Sudirman) jadi hub. Dari sini ke seluruh penjuru kota akan sangat mudah,” katanya saat preview 57 Promenade kepada media massa di Jakarta beberapa hari lalu.

Karena menjadi grand central transportasi masal yang nyaman, gaya hidup masyarakat perkotaan juga berubah dengan beralih menggunakan transportasi umum. Mobilitas para pekerja perkotaan akan menjadi lebih efisien dan cepat.

“Sekarang properti yang dekat public transport jadi lebih unggul dan dicari. Lifestyle itulah yang akan kita jual di 57 Promenade. Kita masih memiliki waktu mengubah mindset (dari naik kendaraan pribadi ke transportasi massal) sekaligus menyosialisasikan keunggulan konsep proyek yang mobilitas penghuninya akan didukung transportasi publik seperti itu,” jelasnya.

Tahap pertama 57 Promenade akan dikembangkan seluas 1,3 ha yang mencakup dua menara apartemen 24 dan 49 lantai berisi total 496 unit hunian. Tipe yang ditawarkan mulai dari studio-3 kamar berukuran 41-182 m2 seharga Rp2,3–9 miliar per unit atau Rp50 jutaan/m2. Tahap keduanya baru dikembangkan menara perkantoran, apartemen servis, dan fasilitas ritel serta gaya hidup.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me